MELKI DESMA RIADI, MUSDES FORUM TERTINGGI PENENTU ARAH PEMBANGUNAN

Kamis, 30-Juni-2022, 23:57


MUTAR ALAM LAMA – Tentukan Arah pembangunan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Mutar Alam Lama bersama pemerintah desa hari ini mengadakan musyawarah desa di Kantor sekretariat pemerintahan desa. Pelaksanaan Musdes ini berlangsung pada pukul 11:00 wib sampai dengan selesai, Kamis (30/06/2022).

Dalam sambutannya Melki Kepala Desa Mutar Alam Lama Kecamatan Kota Agung mengungkapkan, pelaksanaan musdes hasil dari tindaklanjut Musyawarah dusun. kemudian dibahas melalui musyawarah desa.

“Musdes menentukan arah pembangunan desa untuk tahun 2023, namun tetap mengacu pada skala prioritas dan intruksi pemerintah” tegas Melki.

Sementara itu, Marsi, SE.MM Camat Kota Agung mengatakan, “Melalui musdes masyarakat dapat mengajukan usul pembangunan, baik bidang pemberdayaan, kesehatan, pendidikan, sarana pemerintahan desa hingga infrastruktur.

Ditambahkan Marsi, untuk tahun 2022 musdes digelar lebih cepat dari tahun sebelumnya. ini merujuk pada surat Bupati Lahat melalui Dinas PMD, sebelum bulan juli desa telah selesai menggelar musdes. tentu ini untuk mendukung rencana kegiatan pembangunan desa”tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Marsi menghimbau agar semua elemen pemerintahan, BPD dan seluruh masyarakat dapat menjaga kekompakan dan satu pandangan dalam upaya kondusifitas pemerintahan dan pembangunan.

Ketika berita ini ditayangkan, musdes desa mutar alam lama sedang berlangsung. membahas pembangunan untuk tahun 2023. musdes berjalan kondusif dengan nuansa keakraban.

Caplin Mulak

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 13-Agustus-2022 - 07:05

Hefra, Perawi Inspirasi Kepahlawanan

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMU - Rabu, 10-Agustus-2022 - 23:55

Penutupan Lomba 17 san, Guru SD 2 PUMU Juga Ikut Lomba

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater