WABUP LAHAT MEPAS 106 ATLET KONTINGEN LAHAT IKUTI FORNAS Vl

Kamis, 30-Juni-2022, 23:32


LAHAT – Bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat diadakannya, Pelepasan Kontingen Asal Kabupaten Lahat ikuti Festival olahraga masyarakat Nasional Fornas Vl 2021 Sumatera Selatan tahun 2022, Kamis (30/06/2022). Bertempat di halaman Pemkab.Lahat.

Sebanyak 106 Alet Kontigen Asal Kabupaten Lahat ikuti Fornas VI 2021 Provinsi Sum-Sel dilepas secara resmi oleh Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM didampingi Kepala Dispora, Kabag Umum, Kabag Perlengkapan, Ketua Kormi dan seluruh peserta Atlet.

” Sinta selaku Ketua Kontingen, menyampaikan, peserta atau Atlet yang berangkat dengan jumlah 106 orang, terdiri dari 45 pria dan 61 wanita untuk mengikuti Fornas VI di Provinsi Sum-Sel Tahun 2022.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM dalam arahannya mengatakan, saya berharap dengan di berangkatkannya 106 orang kontigen asal kabupaten lahat ini yang mengikuti kejuaraan Fornas VI tahun 2022 di provinsi sum-sel, semoga ( KORMI ) kabupaten lahat bisa mengharumkan kabupaten lahat, dan juga kekompakan terus dijaga. Selamat mengikuti Fornas, jaga kekompakam, jaga kesehatan sehingga nantinya akan mengharumkan nama kabupaten lahat yang kita cintai ini.’ tutupnya

(ANDI K)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 13-Agustus-2022 - 07:05

Hefra, Perawi Inspirasi Kepahlawanan

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMU - Rabu, 10-Agustus-2022 - 23:55

Penutupan Lomba 17 san, Guru SD 2 PUMU Juga Ikut Lomba

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Selasa, 09-Agustus-2022 - 21:46

DUSUN 3 SUKA MAKMUR BANTAI FC AL HIKMAH 3 – 1

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater