BPD MARGA MULYA ADAKAN MUSDES DENGAN UNSUR MASYARAKAT

Kamis, 30-Juni-2022, 18:15


MARGA MULYA- Badan permusyawaratan desa (BPD) bersama Kepala desa beserta seluruh perangkat dan unsur masyarakat mengadakan kegiatan musyawarah desa (MUSDES) bertempat di Kantor desa marga mulya kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Acara musyawarah desa tersebut dalam rangka penyusunan rencana Pemerintah desa (RKPDes), yang di hadiri oleh kepala desa, unsur trifika Camat kikim timur beserta jajaran, BHABINKAMTIBMAS dari Polsek kikim timur yang di pimpin oleh Aipda Priyanggono Kanit Bimas, BABINSA 405-03/kikim, kopral TH Sagala dan tokoh masyarakat.

Saat di konfirmasi HAMDAN SADIKIN selaku ketua BPD dirinya menerangkan “Musyawarah desa (MUSDES) rencana pemerentah tahun 2023, dengan tujuan menampung aspirasi masyarakat yang ada di desa marga mulya dan mengusulkan apa-apa yang di rencanakan dalam pembangunan tahun 2023, ” terangnya, kamis (30/6/22).

” yang di usulkan masyarakat yang di prioritaskan petama cor jalan, desa marga mulya penyelesaian balai rakyat, permodalan doambres tambah lampu jalan, perbaikan jembatan, dan perlengkapan peralatan jenazah, jalan usaha tani. Kami selaku BPD akan mengajak masyarakat kira-kira apa yang akan di bangun Program-program kegiatan di tahun 2023 nanti, ” jelas ketua bpd.

Sementara EDDY SUMANTO SE menyampaikan ” Hari ini kita melakukan kegiatan musdes di desa marga mulya kecamatan kikim timur kabupaten lahat alhamdulillah sudah selesai dengan lancar di hadiri oleh camat kikim timur, kapolsek, babinsa, dan juga toko masyarakat yang ada di desa marga mulya dan poin-poin yang akan kita laksanakan di tahun 2023 tertata dengan rapi oleh BPD,” ujarnya.

terimakasih saya ucapkan kepada seluruh anggota BPD yang sudah melaksanakan musdes ini.kami pemerintah tinggal Melaksanakan pekerjaan tahun 2023 ini.

” Mudah-mudahan hasil musdes ini dapat kita realisasikan.ada lima dusun dan skala prioritas memang menyelesaikan, kemudian beberapa dusun perbaikan jalan cor dan juga penerangan jalan ,Ada memang kegiatan yang bisa terkaper oleh dana desa ada juga yang memang tidak bisa tercapai oleh dana desa. Dan itulah PR buat mencari solusi agar harapan warga ini dapat kita laksanakan/kita selesaikan satu-persatu,” ungkap kades.

Disisi lain PUKATUL HADI SP.Msi selaku Camat kikim timur menuturkan “Syukur alhamdulillah berjalan dengan lancar karena ini merupakan program pak kades MPJSnya tahun 2022-2027, dan juga di wujudkan dengan IKPD dari tahun ke tahun untuk mencapai apa-apa dari program pak kades, masyarakat alhamdulillah sangat mendukung yang ada di desa marga mulya ini. Harapan kedepannya ini semakin maju, semakin lancar sehingga masyarakat bersedia bergotong royong untuk mencapai apa yang di cita-citakan di desa marga mulya ini, pungkas camat.

(TERIMO /LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 13-Agustus-2022 - 07:05

Hefra, Perawi Inspirasi Kepahlawanan

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMU - Rabu, 10-Agustus-2022 - 23:55

Penutupan Lomba 17 san, Guru SD 2 PUMU Juga Ikut Lomba

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Selasa, 09-Agustus-2022 - 21:46

DUSUN 3 SUKA MAKMUR BANTAI FC AL HIKMAH 3 – 1

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater