TIM PENDAMPING KELUARGA BUNGAMAS ADAKAN ORIENTASI PERCEPATAN ANGKA PENURUNAN STANTING

Rabu, 29-Juni-2022, 23:12


BUNGAMAS- bertempat di rumah dinas camat kikim timur di adakan orientasi tim pendamping keluarga (TPK) dan Badan kependudukan keluarga berencana nasional (BKKBN) yang terletak didesa bungamas kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Di konfirmasi YATI WINARSIH selaku perwakilan Korlap penyuluh KB kecamatan kikim timur dirinya menyampaikan ” Kegiatan hari ini kami mengadakan orientasi pendamping keluarga untuk penurunan pencegahan stanting yang terdiri dari TPK,
itu ada tiga dari bidan desa, kader PKK, KB. kecamatan kikim timur, “terangnya, rabu (29/6/22).

” Di hadiri dengan seluruh desa yang berjumlah 32 desa diwakilkan 3 orang per desa dan 99 kader PKK, Harapannya kedepan untuk penurunan stanting atau pencegahan dari kecamatan kikim timur tidak ada yang stanting,” ungkapnya.

Sementara NUR YULIATI selaku ketua tim penggerak PKK kecamatan kikim timur ia menuturkan “Orientasi tim pendamping keluarga dalam rangka percepatan penurunan stanting, tujuannya supaya stanting di kecamatan kikim timur terjadi penurunan, Kalau bisa tidak ada lagi yang stanting di kecamatan kikim timur, ” tuturnya.

” Himbauannya di sini tim pendamping keluarga ini ada dari bidan, kader, KB dan juga DP PKK desa, Jadi di sini semua tim bergerak serta bekerja sama mendata untuk penurunan angka stanting di kikim timur, ” pungkasnya.

Demikianlah kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat kikim timur, rombongan Tim dari lahat ikatan dokter indonesia, Bidan ,dari Dinas Daldo dan KB kabupaten lahat.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater