SD MUTIARA PT LONSUM ARTA KENCANA BAGI RAPORT

Sabtu, 25-Juni-2022, 14:58


KENCANA SARI- Hari ini pembagian raport di laksanakan bertempat di SD mutiara perkebunan kelapa sawit Pt lonsum arta kencana yang terletak di desa kencana sari kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Kegiatan pembagian raport tersebut di hadiri oleh kepala sekolah, guru, orang tua wali murid dan siawa-siswi SD mutiara.

Sebelum pembagian raport orang tua murid mendapat arahan dari bapak kepala sekolah tentang program-program sekolah serta kemajuan yang telah di capai sekolah serta pengumuman libur sekolah.

Saat di konfirmasi ANDRI ARI NURCAHYO S.pd selaku kepala sekolah dirinya menuturkan ” ini Kegiatan pembagian raport kelas 1 sampai kelas 6, pembagian raport ini seharusnya kemaren karna ada kegiatan imunisasi mangkanya ditunda, hari ini baru di laksanakan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat keberhasilan belajar selama 1 tahun untuk lebih mempersiapkan diri ke jenjang yang lebih tinggi,” tuturnya, sabtu (25/6/22).

” Pesannya untuk wali murid harus saling bekerja sama untuk memotivasi anaknya agar prestasinya semakin meningkat dan prilakunya Semakin baik serta untuk anak- anak jangan berpuas diri terus semangat dalam belajar sehingga harapan impian serta cita-cita tercapai dan terwujud,” imbuhnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater