Pengurus DPD Badar Lahat Dikukuhkan

Jumat, 24-Juni-2022, 21:29


LAHAT —Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, pengurus DPD Barisan Pemuda dan Rakyat (Badar) Kabupaten Lahat, resmi dikukuhkan.

Acara tersebut, dilaksanakan pada Jum’at (24/6/2022) sekira pukul 14.00 WIB di Gedung Pertemuan, hadir dalam pelantikan Ketua DPW Badar Sumsel, Hari Azwar. Hadir, Bupati Lahat Cik Ujang SH, melalui Sekda Lahat Chandra SH MM, diwakilkan kepada Asisten 3 Setda Lahat Bidang Administrasi dan Umum, Raswan Ansori SE.

Dalam sambutannya Ketua DPW Sumsel Hari Azwar menegaskan, mewakili Ketum, mohon maaf tidak bisa hadir, dan mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya Badar Kabupaten Lahat. “Alhamdulillah, dalam waktu singkat Badar bisa hadir dibeberapa Kabupaten/Kota, kami bertekad akan membentuk Badar di 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel,” janjinya.

Selain itu, diakuinya, Badar ingin menjadi Mitra dari Pemkab Lahat dan akan membuat konsep kesejahteraan dengan Pemerintah sehingga, ketimpangan sosial yang terjadi dapat berkurang.

“Semoga Badar di Kabupaten Lahat dapat menjadi mediator dan bisa berinovasi untuk masyarakat Kabupaten Lahat,” ulasnya. Seraya menjelaskan, dan ini merupakan langkah awal dari kawan kawan membuat kesejahteraan di Kabupaten Lahat maupun di Sumsel.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH, melalui Sekda Lahat Chandra SH MM, diwakilkan kepada Asisten 3 Setda Lahat Bidang Administrasi dan Umum, Raswan Ansori SE, menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus DPD Badar Kabupaten Lahat, dan menyampaikan salam dari Bupati Lahat kepada pengurus Badar Kabupaten Lahat.

Ia menegaskan, Pemkab Lahat memberikan Apresiasi atas inisiatif yang sudah dilaksanakan dengan membentuk Badar. Rasman mengatakan, membentuk suatu organisasi itu tidak mudah, terlebih lagi Badar ini diambil dari cerita perang Badar Rasulullah SAW, pada saat itu sehingga dapat diambil hikmahnya.

“Niat kita sudah baik, namun kami berharap agar dapat mensejahterakan para anggotanya terlebih dahulu. Kemudian baru ajak kawan kawan yang lain,” harapnya.

Raswan juga mengharapkan kepada anggota Badar Kabupaten Lahat, silahkan berinisiatif, mana yang dapat dikerjakan, silahkan dikerjakan, sehingga dapat berinovasi, silahkan berkreativitas.

“Berupaya step by step, akan jadi lebih indah, dirasakan lebih nyaman, dan segera wujudkan kesejahteraan terutama untuk anggotanya terlebih dahulu. Dan, dengan semangat yang tinggi, apa yang dicita citakan, semoga dapat terlaksana. Pemerintah Kabupaten Lahat siap membantu,” ucap Raswan dengan lantang. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater