KADUS 5 SUKA MAKMUR GOTONG-ROYONG BERSIH-BERSIH DAN TEBAS BAYANG JALAN

Jumat, 24-Juni-2022, 20:33


SUKA MAKMUR- Kepala desa suka makmur kecamatan gumay talang terus menggugah masyarakat untuk terus melakukan kegiatan gotong-royong kebersihan lingkungan sekitar dusun.

Salah satu gotong-royong bersih-bersih lingkungan, dan pangkas bayang jalan sekitar di pemukiman warga.

Saat di konfirmasi Pak MANTEB selaku kepala dusun 5 dirinya membeberkan ” hari ini kita melaksanakan Giat Kerja Bakti yang di ikuti oleh 50 Masyarakat dengan Bertujuan untuk Mewujudkan Dusun 5 Tertata Rapi dan Nyaman buat Masyarakat, juga Pengguna Jalan diawali Siang Hari Ini Dengan Pruning dahan dan Pelepah Sawit yang Mengganggu Aliran Kabel PLN,” terangnya jum’at (24/6/22).

” Serta Penyemprotan Racun Bulma sepanjang Jalan Dusun5,
Alhamdulillah antusias Masyarakat Dusun 5 Sangat Luar Biasa Semangat Kegiatan ini Akan Kami Terapkan Satu minggu Sekali hingga Dusun5 menjadi Rapi dan Indah,” ujar kadus 5,

Sementara MAT SYAH RAHARJA selaku kepala desa suka makmur menuturkan ” Alhamdulillah Saya Hari Ini Dapat Ikut Serta Dalam Kegiatan Giat Kerja Bakti di Dusun5. Sebagai Kepala Desa saya Merasa Bangga dan Terharu Atas Semangat Masyarakat yang Tak kenal Lelah Untuk Membangun Desa Sukamakmur,” tuturnya.

” Saya Merasa Berterimaksih kepada Pak Joni Sutresno Sales SUPREMO DGW yang telah Membantu Racun Bulma Untuk Penyemprotan Bulma Sepanjang Dusun 5. dan saya berharap kepada masyarakat untuk terus gotong-royong dan menjaga kebersihan karna dampak dari kebersihan lingkungan terhindar dari segala penyakit yang bersumber dari nyamuk begitu juga jalan menjadi terang pengguna jalan menjadi nyaman , ” ungkap kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater