31 Tim Futsal Rebut Piala Kajari Cup 2022

Jumat, 24-Juni-2022, 18:33


LAHAT ONLINE—– Sebanyak 31 tim Futsal yang berasal dari SMA, SMK dan Madrasah yang ada di kabupaten Lahat Jum’at (24/6) bersaing memperubut kan Trophy Kajari Cup 2022. Selain dapat menyalurkan hoby masyarakat khususnya pelajar kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut HUT PERSAJA ini juga diyakini mampu melahirkan atlet yang berbakat di bidang olahraga Futsal.

Ketua Kajari Cup 2022 Raden Timur R, SH MH menegaskan, kegiatan yang digelar diikuti oleh seluruh tim yang tersebar dari sekolah yang ada di kabupaten Lahat, dimana mekanisme pertandingan menggunakan sistem gugur dan pendaftaran bagi peserta juga secara gratis tanpa dipungut biaya.

“Kegiatan yang digelar berlangsung dari tanggal 24 sampai 26 Juni 2022, seluruh peserta akan bertanding dengan sistem gugur dan mudah-mudahan akan bermanfaat,”ujarnya

Sementara itu, Kepala Kejari Lahat Nilawati,SH MH menuturkan, turnamen Futsal yang digelar diharap kan mampu memberi dampak positif bagi kemajuan olahraga dibumi Seganti Setungguan, apalagi para peserta berasal dari tingkat pelajar sehingga diharapbkan dapat melahirkan atlet yang berprestasi dan dapat mengahrunvkab nama daerah dibidang Olahraga Futsal.

“Para peserta kita imbau untuk menjunjung tinggi nilai Sportivitas selama pertanding, dan kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak khususnya Pemkab Lahat yang berkenan hadir membuat even turnamen Kajari Cup 2022,” tukas Kejari Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater