25 Juta Dari LDP, Pemdes Gedung Agung Merapi Timur Bangun Kantor Desa

Kamis, 23-Juni-2022, 17:55


Lahatonline.com, Gedung Agung – Terima Bantuan 25 Juta Dari LDP, Pemdes Gedung Agung Merapi Timur Bangun Kantor Desa. Lokasi pembangunan Kantor desa berada di tanah milik kepala desa Gedung Agung yang telah dihibahkannya ke pemerintah Desa Gedung Agung yang masuk ke aset desa.

Pantauan awak media, tamapk Bupati Lahat Cik Ujang, SH melakukan peletakan batu pembangunan kantor desa Gedung Agung yang masuk dalam rangkaian kegiatan pencanangan bulan bhakti gotong royong masyarakat tahun 2022 yang digekar di desa Gedung Agung Merapi Timur.

Usai peletakan Baru pertama, Cik Ujang minta kepada pihak perusahaan yang ada di Merapi area agar dapat membantu pemerintah desa dalam pembangunan gedung kantor kepala desa gedung agung.

Sementara itu, ditempat yang sama Moh Erfan HRD manager HRD PT LDP mengungkaplan, banruan uang tunai sebesar 25 juta rupaiha telah diberikan pada 4 April 2022 lalu.

Dirinya berharap usai pembangunan, gedung dapat bermanfaat bagi oemerinrah desa Gedung Agung.

“Desa Gedung Agung termasuk ring satu di wilayah stokfile kita, selain memberikan bantuan uang untuk lembangunan kantor desa, pihak kami juga telah menyalutkn berbagai bantuan lainnya seperti paket sembako” terangnya, Kamis, 23/06/22.

Ditempat yang sama, Frengky Kades Gedubg Agung menyampaikan terima kasih kepad Cik Ujang Bupati Lahat yang telah mengijuti serangkaian kegiatan di desa Gedung Agung, termasuk peletakan baru pertama pembanguan gedung kantor desa pemerintah desa Gedung Agung.

” Juga kepada pihak PT LDP kami sampikan terima kasih banyak” tandasnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater