Jalin Sinergitas, Polres Lahat Gelar Open Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Lahat Cup

Kamis, 23-Juni-2022, 09:57


Lahat — Pada hari Kamis 23 Juni 2022, pukul 09.00 wib Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK membuka langsung kegiatan perlombaan open turnamen Kapolres cup dalam rangka memeriahkan dan menyambut hari Bhayangkara ke 76.

Hadir dalam giat tersebut wakil Bupati lahat H. Hariyanto MM, ketua kajaksaan negeri lahat, Waka polres lahat, Kasdim 0405 lahat, ka Denpal lahat, seluruh PJU polres dan dan perwira polres lahat.

Tujuan penyelenggaraan turnamen buku tangkis kapolres Lahat Cup dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini adalah untuk menjalin sinergitas, silahturahmi dengan masyarakat dan untuk mencari bibit atlet bulu tangkais di Kabupaten Lahat guna persiapan pelaksanaan porprov yang akan di lak sanakan di Kabupaten Lahat 2023 mendatang, serta melanjutkan piala Kapolres lahat cup, yang mana sudah 2 tahun tidak terlaksana mengingat masih dalam wabah vandemi covid 19, dan alhamdullillah sekarang sudah bisa terlaksana kembali.

Selain itu untuk mengajak masyarakat peduli terhadap situasi kamtibmas yang kondusif serta kita junjung tinggi sportifitas untuk para peserta, bukan hanya sebagai pemenang yg kita harapkan tapi tali silahturrahmi , akan tetapi tercapai hasyat dan hobi berolahraga dalam hal ini bulu tangkis, sekali lagi jaga kekompakan bersama.

Pelaksanaaan berlamgsung dari tanggal 23 sampai 28 juni 2022 di gor Jendral M.Hasan Aspol Bandar Agung Lahat dengan merebutkan piala Kapolres lahat yang di bagi dalam 2 kategori, umur di atas 40 tahun, dan peserta umum baik dari intern polri maupun dari luar, yang mana kegiatan turnamen bulu tangkis Kapolres cup di ikuti dari luar kab. Lahat, seperti muara Enim, pagar alam dan empat Lawang.

Turnamen bulu tangkis Kapolres cup resmi di buka oleh Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto.SIK, dan pemukulan bola pertama oleh wakil Bupati lahat H.Hariyanto MM. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater