PEMDES SINGAPURE GELAR MUSDES RKPDES TAHUN 2023

Jumat, 17-Juni-2022, 11:07


SINGAPURE – Pemerintah Desa (Pemdes) Singapure Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat menggelar Musyawarah Desa (Musdes) perencanaan pembangunan desa tahun 2022. pelaksanaan musdes digelar dikantor pemerintah desa Singapure dimulai pukul 09:00 wib s/d selesai, Jum’at (17/06/2022).

Hadir dalam giat Musdes desa Singapure, Camat Kota Agung, Marsi, SE.MM, unsur Forkopimcam yang terdiri TNI dan Polri, Kepala Desa Singapure beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta Anggota dan para undangan.

Dalam arahannya Arsito Hasan Kepala Desa Singapure Kecamatan Kota Agung mengatakan, “hari ini Pemdes Singapure melaksanakan Musdes perencanaan pembangunan Desa Singapure tahun 2023 mendatang.

“Hari ini Pemdes Singapure menggelar Musdes perencanaan pembangunan desa untuk tahun 2023.
Dikatakannya, dalam Musdes perencanaan pembangunan desa ini masyarakat bisa mengusulkan rencana pembangunan dalam tiap-tiap dusun.

“Banyak usulan dari masyarakat, cuman nanti dari tim verifikasi yang yang akan menjadi prioritas untuk dianggarkan tahun 2023 nanti,” tuturnya.

Menurutnya, dari berbagai macam usulan masyarakat itu, nantinya akan diverifikasi terlebih dahulu oleh BPD untuk dijadikan skala prioritas.

“Ini baru tahapan penyusulan, setelah itu diverifikasi lagi, mungkin kesepakatannya diakhir musdes nanti baru ada rapat penetapan,” tandasnya.

Dalam kesempatannya itu, Marsi, SE.MM selaku Camat Kota Agung berharap, semoga usulan dari Musdes itu bisa berjalan dengan baik untuk rencana pembangunan tahun 2023 mendatang sehingga nantinya bisa mendapatkan manfaat bagi masyarakat Desa Singapure”pungkasnya.

Dari pantauan ketika berita ini ditayangkan, musdes desa Singapure sedang berlangsung season tanya jawab dengan peserta musdes.

Caplin Seganti.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater