“CINTA DESA” KARANG TARUNA TANJUNG BERINGIN ADAKAN KEBERSIHAN BUKIT BESAK

Minggu, 29-Mei-2022, 20:24


TANJUNG BERINGIN – Sebagai wujud cinta dan bangga terhadap Desabya Karang taruna Desa Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat adakan kebersihan wisata alam bukit besak(WABB). Minggu (29/05/ 2022)

Pantauan kontributor www.lahatonline.com ketua karang taruna Desa Tanjung Beringin Asrul alias bang Loy mengatakan, kebersihan ini dilakukan dengan melibatkan seluruh karang taruna dan pemerintah Desa. Kebersihan ini bertujuan agar destinasi wisata alam bukit besak (WABB) tetap terjaga keasliannya” tuturnya.

Lebih dalam bang Loy menambahkan sudah menjadi rencana kerja kita membersihkan bukit besak ini, sebelumnya kita juga sudah membersihkan TPU dan lingkungan Desa, ya Alhamdulillah kegiatan ini didukung oleh lapisan masyarakat dan pemerintah Desa.

” Jangan tanyakan apa yang kita peroleh, tapi tanyakan apa yang telah kita perbuat untuk Desa kita tercinta ini” tutup bang Loy , tersenyum.

Sementara itu kepala Desa Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat Dirlan Bakti mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya terhadap karang taruna Desa Tanjung Beringin, ia mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian dan kepedulian karang taruna dalam membangun Desa” jelas Dirlan.

(Tim/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater