KT TANJUNG BERINGIN PUNGUTI SAMPAH

Minggu, 29-Mei-2022, 18:42


Tanjung Beringin – Sebagai organisasi yang aktif karang taruna Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Merapi Selatan membersikan sampah sepanjang jalan serta hingga sampai di puncak bukit besar.

Kegiatan dalam rangka untuk meningkatkan rasa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan desa dilakukan pada, Minggu (29/05/22).

Pada Lahat Online salah satu karang taruna Asrul alias bang loy mengatakan bawah karang taruna merasa terpanggil degan wisata alam bukit besar yang mana sering di kunjungi oleh pendaki dari berbagai macam daerah bahkan dari manca negara.

“Kami sebagai organisasi karang taruna merasa malu jika wisata yang di kunjungi ini banyak sampah. Alhamdulillah hari ini karang taruna melakukan ke kebersihan di puncak bukit besar serta melakukan pembersih jalur dari selter satu sampai k Selter 3” katanya.

Masih lanjut Asrul mengcapkan terima kasih kepada kepala Desa Tanjung Beringin yang telah merespon kegiatan karang taruna selama ini bahkan untuk selanjut.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa khusunya pada Kepala Desa Tanjung Beringin sendiri dimana kegiatan ini dapat berjalan lancar berkat kerja sama semua elemen pemerintah desa Tanjung Beringin. satu kata jangan pernah pertanyakan apa yang di didapat dari karang taruna, akan tetapi pertanyakan lah apa yang di berikan pada kurang taruna,” ujar ketua karang taruna ini.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater