Muscab Percayakan Fitrizal Homizi Jabat Ketua DPC Partai Demokrat Lahat

Senin, 23-Mei-2022, 23:11


LAHAT ONLINE—–Setelah melalui proses musyawarah cabang (Muscab) serentak yang diselenggarakan dewan pimpinan daerah (DPD) Demokrat Sumsel, mempercayakan Fitrizal Homizi ST MSI selaku Pimpinan kepengurusan dewan pimpinan cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Lahat masa periode 2022 sampai dengan 2027 mendatang.

Selain penuh tanggung jawab, Politisi yang dikenal santun ini, masih duduk di kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, dengan daerah pemilihan Dapil I Kecamatan Lahat, dan kini terpilih secara Aklamasi menjabat selaku Ketua DPC Partai Demokrat Lahat melalui Muscab.

Fitrizal Homizi ST MSI mengatakan, dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lahat, dirinya berjanji akan selalu menjaga kekompakan sesama Kader, anggota DPRD Lahat yang terpilih di Pemilu Legislatif, serta Marwah Partai Demokrat.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan para pengurus, dan Kader Partai Demokrat sehingga, di Pemilukada tahun 2018 silam, bisa menghantarkan salah satu Kadernya menjabat Bupati Lahat, untuk itu, dari pencapaian yang ada, Insyaallah akan ditingkatkan lagi,” janji Fitrizal.

Karena diakui Fitrizal, untuk ditahun 2024 mendatang akan menjadi tantangan cukup berat. Selain akan mempertahankan sebagai Partai pemenang, juga meningkatkan Kursi di Parlemen yang mana 6 Kursi ditahun 2024 nanti, kalau bisa harus menjadi 9 Kursi. Termasuk, mensukseskan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel untuk menjadi Bupati Lahat periode kedua.

“Tak lupa saya haturkan terima kasih kepada Panitia DPP, dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, serta dukungan yang datang dari PAC, yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, dan, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya akan berjuang sekuat tenaga untuk membesarkan Partai Demokrat,” tegasnya.

Acara Muscab IV Partai Demokrat dilakukan secara serentak pada Senin (23/5/2022) di The Exellton Hotel Palembang yang diikuti oleh seluruh DPC dan PAC Kabupaten/Kota se-Sumsel, dalam Muscab ini juga hadir Ketua BPOKK DPP yang merupakan anggota DPR RI, Herman Khaeron, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang SH, termasuk para Petinggi Partai.

Kegiatan Muscab dibuka secara Virtual oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab dan dikenal dengan sebutan “AHY” diwakili Sekjen Teuku Riefky Harsya.

Dalam arahannya AHY menyampaikan, Muscab yang digelar serentak ini dapat dijadikan momentum konsolidasi dan terus pertahankan kekompakan semua Kader yang ada, untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024.

“Teruslah menjaga kekompakan dan lebih semangat dalam menjalankan mesin partai, karena, dengan kegigihan maka akan terwujud serta tujuan untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Sumsel,” pesan AHY.

Sedangkan, ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang SH menghimbau, kepada seluruh Kader yang ada, harus kompak dan bersatu demi membesarkan Partai Demokrat.

“Yang jelas, silahkan berkompetensi secara sehat, santun, dan dewasa, demi satu tujuan untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat terutama menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang,” imbuh Ketua DPD Demokrat Sumsel, yang saat ini masih menjabat selaku Bupati Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater