Polsek Merapi Barat dan Tim Gabungan Gelar Razia Hiburan Malam

Selasa, 24-Mei-2022, 14:29


Lahatonline.com, Merapi – Antisipasi terjadinya peredaran Narkoba dan tindak kejahatan di Merapi Area, Polsek Merapi Barat bersama aparat gabungan melakukan razia dibeberapa tempat hiburan malam di kecamatan Merapi Timur.

Dikatakan Kapolsek Merapi Alex Andriyan, S.Kom sebelum melaksanakan razia, dilaksanakan terlebih dahulu apel gabungan TNI Polri dan pemerintah kecamatan di Koramil 405 – 02 Merapi.

“Dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas razia tempat hiburan malam atau cafe remang remang di Desa Muara Lawai Merapi Timur,” Terang Kapolsek, Selasa, 24/05/22.

Teepantau tampak mendampingi Kapolsek Merapi Barat AKP ALEX ANDRIYAN. S.KOM, DANRAMIL MERAPI KAPTEN INFANTRI SUDARNO, CAMAT MERAPI TIMUR dan EDEALIS VOCAL, SSTP, MM.

Razia di awali di cafe 88 milik WAWAN sudah diberikan himbauan Kepada pemilik tempat cafe remang – remang untuk tidak membuka lagi aktivitas hiburan malam karena tidak memiliki izin dan sudah sangat meresahkan masyarakat disekitarnya, Lanjut Kapolsek.

Setelahnya, tim gabungan mendatangi cafe milik AAN diamankan barang temuan berupa 14 botol BIR BINTANG, 4 BOTOL GUNIES SMOOT, 4 BOTOL ANGGUR MERAH, 2 UNIT MICROPHONE dan sudah diberikan himbauan agar tidak membuka lagi aktivitas hiburan malam karena tidak memiliki izin dan sudah meresakan masyarakat sekitar.

“Kemudian tim bergerak menuju Warung remang – remang milik YUNI diamankan barang temuan berupa 24 BOTOL BIR BINTANG, 1 unit sound sistem dan microphone” terangnya.

Kapolsek Merapi Barat juga menghimbau kepada maayarakat sekitar apabila cafe cafe tersebut masih beroperasi dapat melaporkan langsung ke Polsek Merapi Barat, sehingga dapat ditindaklanjuti dan berupa peringatan tegas.

“Beritahu kami apabila masih ada kegiatan yang meresahkan di cafe tersebut” tandasnya.

Kegiatan tersebut diikuti lebih kurang oleh 40 personil gabungan TNI POLRI dan KECAMATAN MERAPI TIMUR.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater