Cipta Kondisi Kamtibmas, TNI – Polri Bersinergis Razia Gabungan

Selasa, 24-Mei-2022, 12:16


Lahat — Pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022 Pukul 22.00 WIB bertempat di Koramil 405 – 02 Merapi berlangsung apel gabungan TNI POLRI dan Kecamatan dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas razia tempat hiburan malam atau cafe remang remang di Desa Muara Lawai Kec. Merapi Timur Kab. Lahat tepatnya D iwilayah Hukum Polsek Merapi Barat Polres Lahat. yang dipimpin oleh Kapolsek Merapi Barat AKP Alex Andriyan S.Kom, Danramil Merapi Kapten Inf Sudarno,Camat Merapi Timur Edealis Vocal SSTP, MM.

Adapun Bentuk Kegiatan Melaksanakan Apel dan Cek personil giat razia gabungan TNI POLRI dan Kecamatan Merapi Timur kamtibmas dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Merapi Barat.

Kapolsek dan Danramil memberikan app terhadap anggota yang terlibat dalam giat agar tetap sesuai dengan SOP, kemudian berdoa sebelum memulai kegiatan.

Adapun tempat yang diperiksa sebagai berikut :

  • cafe 88 milik sdr. Wawan sudah diberikan himbauan Kepada pemilik tempat cafe remang – remang untuk tidak membuka lagi aktivitas hiburan malam karena karena tidak memiliki izin dan sudah sangat meresahkan masyarakat disekitarnya.
  • cafe milik sdr. Aan diamankan barang temuan berupa 14 botol BIR BINTANG, 4 BOTOL GUNIES SMOOT, 4 BOTOL ANGGUR MERAH, 2 UNIT MICROPHONE dan sudah diberikan himbauan agar tidak membuka lagi aktivitas hiburan malam karena tidak memiliki izin dan sudah meresahkan masyarakat sekitar.
  • Warung remang remang milik sdri. Yuni diamankan barang temuan berupa 24 BOTOL BIR BINTANG, 1 unit sound sistem dan microphone Kegiatan tersebut diikuti lebih kurang oleh 40 personil gabungan TNI POLRI dan KECAMATAN MERAPI TIMUR. Kegiatan selesai Pukul 00.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terpantau aman dan kondusif.

Kegiatan razia gabungan TNI POLRI dan Kecamatan Merapi Timur dilakukan dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas di wilaya Hukum Polsek Merapi Barat, khususnya di Desa Muara Lawai Kec. Merapi Timur Kab. Lahat. . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater