Jalan Merapi Selatan Akan Diperbaiki ?

Senin, 23-Mei-2022, 20:53


SUKAMERINDU – Kegundahan warga 9 desa dari Kecamatan Merapi Selatan akibat jalan lintas mereka yang rusak parah sedikit mendapat angin segar lantaran adanya informasi perihal jalan tersebut akan diperbaiki dalam waktu dekat. Informasi tersebut diterima langsung oleh warga dari penuturan kepala desa mereka.

Saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Camat Merapi Selatan A. Hadi Wijaya, S.E membenarkan tentang akan diperbaikinya jalan di Kecamatan Merapi Selatan.

“Benar, jalan lintas Kecamatan Merapi Selatan dari Simpang Telatang hingga ke Desa Lubuk Bedaro akan diperbaiki. Kami sudah diberitahu oleh Bupati Lahat melalui kepala badan dari instansi terkait tentang pengerjaan perbaikan jalan yang akan dilaksanakan pada tahun ini,” ungkap A. Hadi Wijaya saat ditemui di ruang kerjanya. Senin (23/05/2022).

Ditambahkan pula oleh Erpan, Kepala Desa Suka Merindu Kecamatan Merapi Selatan yang mengatakan bahwa terkait perbaikan jalan mereka diberitahu langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H.

“Kami para kepala desa dari Kecamatan Merapi Selatan sudah diberitahu langsung oleh Bupati Lahat. Bupati Lahat meminta agar kami kepala desa turut mengawasi pengerjaan nanti,” ujarnya.

Erpan juga mengatakan, mereka dari kepala desa juga menyampaikan harapan kepada Bupati Lahat terkait pembangunan jalan nantinya.

“Dari pengerjaan perbaikan jalan yang sekitar 20 KM tersebut, kami sampaikan harapan terkait kualitas. Musti baik dan awet,” tambah Erpan.

(Aan Kunchay)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater