PEMDES TANJUNG BERINGIN GOTONG ROYONG TEBAS BAYANG JALAN

Jumat, 20-Mei-2022, 16:52


TANJUNG BERINGIN – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan,  Pemerintah Desa Tanjung Beringin, Lembaga Kemasyarakatan dan warga setempat melakukan gotong – royng tebas bayang disepanjang jalan desa, Jum’at (20/05/2022).

Kepada awak media Kepala Desa Tanjung Beringin Kecamatan Kota Agung, Hengki melalui Alexander Selaku Kasi Pembangunan mengatakan, ” kegiatan gotong royong di lakukan bersama pemerintah desa, dan masyarakat setempat. Diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melintas dan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan antar masyarakat.

Menurut kades pihaknya akan terus lakukan hal-hal yang sifatnya kebaikan masyarakat. Sehingga menumbuhkan semangat bersama antar masyarakat dan saling tolong menolong,”ujar Alexander.

“kita juga berharap kepada masyarakat di desa Tanjung Beringin agar terus melakukan nilai-nilai positif, karena kita tidak mungkin selalu berharap sepenuhnya kepada pemerintah. Apalagi untuk kepentingan bersama dan mampu diselesaikan secara gotong royong.

Kami sangat yakin apapun masalahnya jika dilakukan bersama akan dapat diselesaikan,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, pemerintah desa Tanjung Beringin rutin menggelar kegiatan kerja bakti setiap hari jum’at. pelaksanaan melibatkan perangkat desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setempat.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater