BUPATI LAHAT : “SEMOGA OFFROADER LANCAR JELAJAHI RIMBA SERELO”

Technical Meeting

Kamis, 19-Mei-2022, 23:56


LAHAT – Dalam rangka momen Ulang Tahun Kabupaten Tahun Lahat ke 153 Perayaan XXIV Tahun 2022 Ikut dimeriahkan, ratusan Offroader dari Bumi Seganti Setungguan maupun luar Lahat.

Ratusan offroader tersebut bakal menjajal Rimba Serelo pada Jumat- Ahad (20-22).

Bupati Lahat, Cik Ujang. SH didampingi Wabup Lahat. H Haryanto. SE MM menyampaikan. Agar pelaksanaan event berjalan sukses dan lancar. “Semoga nyaman di Kabupaten Lahat. Dan tetap waspada menjelajahi Rimba Serelo Lahat dan track kawasan lainnya yang ada di Lahat,” ungkap Bupati Cik Ujang SH, Kamis malam (19/5/2022) saat menyambut para offroader sekaligus tekhnical metting di Pendopoan rumah dinas Bupati Lahat.

Lanjut dia, bahwa ke depan kegiatan ini akan digelar continue. Selain itu diharapkan antara panitia dan peseta tetap terjalin kerjasama dan mempererat tali silaturahmi. “Kedepan kita upayakan giat yang lebih gebyar lagi,” tambah Cik Ujang.

Selain itu, para peserta dari luar Lahat seperti Bengkulu, Pelambang, Muara Enim, Lampung dan lainnya bisa menikmati dan melihat- lihat keindahan Kabupaten Lahat.

Untuk diketahui bahwa event continue offroad 4×4 Jelajah Rimba Selero, akan diikuti sekitar 20 untuk tamu VIP, dan 80 kelas Reguler. Menjelajahi 61 kilometer lokasi Pedalaman Rimba Serelo.

Ketua Panitia Agus Kailani melalui Mayor (Purn) Agus Salim, untuk giat ini, akan dibagi dua rute. Rute pertama diikuti para offroader mulai dari depan Pendopoan Bupati Lahat, Simpang Empat Pasar, Jembatan Benteng, lanjut masuk kejalan Desa Perangai, Desa Padang Lengkuas, areal perkebunan PT Arta Prigel, Talang Sejemput, lalu, kembali masuk kejalur utama.

Selanjutnya, untuk Rute kedua mulai dari depan Pendopoan Bupati Lahat, City Mall, Simpang Lembayung, Makam Pahlawan, lalu, masuk kejalan Desa Karang Anyar dan kembali masuk ke jalur utama.

Turut hadir Sekda Lahat Chandra.SH MM, Assisten I, OPD terkait, Kakankemenag para Peserta dan Panitia Pelaksana.

(ANDI KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater