PEMDES GEDUNG AGUNG TITIK NOL PEMBANGUNAN JUT

Kamis, 19-Mei-2022, 13:40


GEDUNG AGUNG – Pemerintah Desa (Pemdes) Gedung Agung Kecamatan Kota Agung mulai merealisasikan kegiatan fisik penggunaan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2022 Kamis 19 mei 2022, hari ini telah melaksanakan titik nol pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) dan langsung pelaksanaan pekerjaan. Dimana volume (JUT) dengan lebar 120 cm, panjang 211 meter dan tinggi 35 cm.

Pembangunan Jalan usaha tani JUT ini menggunakan penyaluran dana desa tahap belanja anggaran dana desa gedung agung.

Hadir di kegiatan titik nol (JUT) tersebut camat Kota Agung Marsi,SE.MM yang diwakili kasi Pelayanan Umum dan Kasi Trantib beserta staf , kepala Desa Gerung Agung Juliani Karyanto, ketua BPD beserta anggota, PD dan PLD, Bhabinkamtibmas dari Polsek Kota Agung, Babinsa dari Koramil 405-09/Kota Agung, Tim pelaksana kegiatan ( TPK ) seluruh perangkat desa dan Seluruh pekerja kegiatan JUT.

Kepala Desa Gedung Agung Juliani Karyanto mengatakan sekaligus berharap kepada masyarakat desa gedung agung pengguna aset JUT harap menjaga dan merawat Jalan usaha tani ( JUT ) agar dapat dipergunakan dalam waktu yang lama, jika ada kerusakan harap bergotong royong memperbaikinya.

Kades berharap Tim pelaksana kegiatan bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang sudah tertuang dalam APBDes TA 20212,“. Hari ini kita melaksanakan titik nol pembangunan JUT. Kemudian, langsung mulai dikerjakan,” kata kades Juliani.

Sementara itu didalam kata sambutannya camat Kota Agung Marsi melalui Kasi Yanum Martani Mengatakan ” beliau berharap desa Gedung Agung di tahun 2022 ini akan lebih baik dan semakin baik dari tahun sebelumnya, Selalu tingkatkan kebersamaan dan kekompakan di dalam melaksanakan kegiatan Desa.

Di tambahkannya lagi ” Pekerjaan fisik ini dilaksanakan oleh Tim pelaksana kegiatan ( TPK), dan Tim pelaksana kegiatan ( TPK ) ini lah yang bertanggung jawab dalam penyelesaian dalam pekerjaan fisik ini.

” Kerjasama Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) sangat diharapkan agar pelaksanaan pembangunan JUT dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan ( RAB ) “. tegas Martani.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater