SMAN 1 Merapi Barat Adakan Pelepasan dan Perpisahan Kelas XII

Kamis, 19-Mei-2022, 13:04


Lahatonline.com, Ulak Pandan – Bertempat di halaman SMA Negeri 1 Merapi Barat, hari ini diadakannya Perpisahan dan pelepasan peserta didik kelas XII SMA Negeri 1 Merapi Barat tahun Pelajaran 2021/2022.

Kepala SMA Negeri 1 Merapi Barat Utui Tatang Suntani, ST. MM menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara yang telah sukses menyelenggarakan acara perpisahan kelas XII.

“Sebagai kepala sekolah, Kami apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh panitia. Dan Alhamdulillah, setelah dinyatakan zona hijau, kembali kita dapat melaksanakan acara perpisahan, sebanyak 160 Almuni IPA dan IPS telah kita hantarkan kegerbang kelulusan, semoga tahun berikutnya alumni SMAN 1 Merapi Barat semakin bertambah” tutur Tatang, Kamis,19/05/22.

Dilanjutkan olehnya, Pesan saya, hari ini bukan hari terakhir untuk menimba ilmu, tapi merupakan awal untuk anda memulai. Lanjutkan perjuangan dan lanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi. Kepada Orang tua Wali, terima kasih telah menitipkan anaknya di SMAN 1 Merapi Barat selama 3 tahun ini, semoga ilmu yang didapat bermanfaat dunia dan akhirat, dan akhirnya dselamat berpisah dan bawahlah yang bermanfaat dari SMAN 1 Merapi Barat, tutupnya.

Ketua Komite Bahrin selaku pengurus komite menyampaikan selamat kepada anak didik yang telah menyelesaikan masa belajarnya di SMAN 1 Merapi Barat.

“Kedepan semoga dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi. terima kasih kepada Kepala Sekolah, dewan guru yang telah mendidik anak – anak kami untuk menjadi lebih baik” ucapnya.

Sementara itu, Ketua MKKS Provinsi Sumsel Kabupaten Lahat Baslini, M.Pd menyampaikan selamat kepada pihak sekolah yang tekah menghantarkan para siswa kelas XII di pintu kelulusan, dirinya berpesan kepada para anak – anak agar dapat meraih mimpi setinggi mungkin dan jangan mudah berkecil hati dalam menghadapi permasalahan kehidupan.

Baslini juga memberi motivasi dengan mencotohkan dirinya yang merupakan anak seorang petani, kuliah dengan berjuang sendiri berjualan sayur mayur di pasar 16 Palebang.

“Jangan mentang anak petani lalu anak-anak sekalian berkecil hati dan tidak ada keinginan untuk sekolah kejenjang lebih tinggi, gapailah cita cita anak anak sekalian” pesannya.

Pantauan media ini, acara pelepasan dan perpisahan kelas XII SMA Negeri 1 Merapi Barat berjalan sukses dengan berbagai suguhan penampilan para siswa-siswi diatas panggung.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater