ELSYE HARTUTI HADIRI SERTIJAB KUPTD PUSKESMAS MUARA TIGA

Rabu, 18-Mei-2022, 23:49


MUARA TIGA – Camat Kecamatan Mulak Ulu memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala UPTD Puskesmas Muara Tiga, dari pejabat lama Eva Agustina,SKM,MM kepada M.Darwis,SKM.

Sertijab dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) tersebut berlangsung di ruang pertemuan Puskesmas Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Rabu 18 Mei 2022.

Kepada kepala UPTD Puskesmas Muara Tiga yang baru Camat Mulak Ulu, Elsye Hartuti,S.STP.MM mengucapkan selamat datang, dan kepada keduanya ia juga mengungkapkan selamat bertugas.

“Kepada ibu Eva , saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru,” ungkap Camat Elsye, saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut dan Sertijab yang berlangsung khidmat dan penuh keakraban tersebut.

Usai gelaran Sertijab, Eva yang diketahui menjabat Kepala UPTD Puskesmas Pagar Gunung mengatakan mutasi atau roling jabatan itu merupakan hal yang biasa bagi para pejabat, suka dan duka pasti akan terasa.

“Mengabdi di Mulak kurang lebih tiga tahun. Itu merupakan pengabdiaan kami bersama rekan kerja dalam melayani Masyarakat,” tuturnya.

Kata dia, itu semua dilaksanakan secara bersama sama dengan teman teman di Puskesmas.

“Semua permasalahan yang ada di masyarakat semua dapat teratasi secara bersama sama, maka dengan kebersamaanlah semua dapat teratasi,” ujar Eva dengan nada penuh haru.

Dijelaskannya, adapun program kerja yang belum dapat ia selesaikan dan dikerjakan itu merupakan PR untuk kepala UPT yang baru.

“Kemudian untuk Penanganan Covid-19 telah kami lakukan bahu membahu bersama Muspika Mulak Ulu dan Sebingkai dan para aparatur di Puskesmas. Kami berharap Covid-19 ini segera berakhir,,” tukas Eva.

Sementara itu, M.Darwis,SKM pejabat baru Kepala UPTD Puskesmas Mulak Ulu dan Sebingkai mengaku akan melanjutkan progran kerja yang sudah ada yang belum terselasaikan terdahulu, dan akan selalu menjalin kerja sama yang baik secara bersama sama.

“Selain itu, kami akan menjalin sinergitas dengan Muspika Mulak Ulu/Sebingkai terutama dalam penanganan Covid-19 ini,” katanya.

Hadir pada sertijab tersebut, muspika kecamatan Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai, Danramil 405-09/Kota Agung area, Kapolsek Mulak Ulu, Kepala Instansi terkait, Kader PKK, Kepala Desa sekecamatan Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai serta sejumlah tamu undangan.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater