Gelar Opsnal Bulanan Polres Lahat

Rabu, 18-Mei-2022, 15:27


LAHAT ONLINE—-Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, pada Rabu (18/5/2022) sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Polres Lahat telah memimpin Gelar Opsnal Bulanan.

Hadir dalam giat tersebut, Waka polres lahat Kompol Feby Febriyana, SIK, seluruh Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek jajaran Polres Lahat.

Dalam sambutanya Kapolres Lahat saat pembukaan Gelar Ops bulanan menitik beratkan pada perkembangan situasi yang berkembang saat ini baik di wilayah maupun Nasional pada umumnya.

  • Saat ini perkembangan terbaru yang harus disikapi dan di antisipasi adalah munculnya penyakit mulut dan kuku pada binatang ternak sapi yg sudah melandan di berbagai peternakan sapi di pulau Jawa.
  • Alhamdulillah saat ini perkembangan penyebaran virus covid 19 diwilayah hukum polres lahat sudah normal dalam arti lampu hijau ( tidak terdapat masyarakat yg terpapar virus covid 19).
  • Permasalahan Karhutla yang mana saat ini sudah memasuki musim kemarau, segera mungkin antisipasi dan dan mengambil langkah langkah untuk menanggulangi dan mencegah terjadinya kebarakan hutan, pembukaan lahan oleh masyarakat atau pihak perusahaan, segera kerjasama dengan pihak pihak terkait, lebih baik mencegah dari pada sudah terjadi.

Lakukan Inovasi inovasi dimasing masing Sat Fungsi dan Polsek jajaran serta terobosan demi kemajuan organisasi seperti adanya Inovasi Diputar (Polisi antar Jemput ) vaksin dan Alhamdulillah saat ini target vaksinasi Polres Lahat sudah sesuai target.

Gelar Ops bulanan merupakan Anev dalam pelaksanaan kinerja bulan kemaren dan antisipasi mengambil langkah langkah untuk bulan kedepannya, dan apabila belum maksimal dalam pelaksanaan pencapaian untuk segera di maksimalkan, itulah tujuan Gelar Opsrasional bulanan yang dilakukan saat ini.

Bagi Bag, Sat, Fung, dan Sek jajaran yg sudah memenuhi Terget dalam pelaksanaan bulan terakir jgn merasa puas, tetap tingkatkan kemampuan dan karir, dan bagi bag, sat, fungsi dan Polsek jajaran yg belum memenuhi target jangan merasa malu dan lebih giat belajar kepada rekan senior dan junior yang sudah berhasil.

“Diharapkan kepada rekan rekan Bag, Sat, Fungsi, dan jajaran memberikan paparan sesuai dengan realita yg ada dan mampu di kerjakan,” ungkap Kapolres Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater