ERA NEW NORMAL PELAYANAN KANTOR CAMAT MULAK ULU BERJALAN EFEKTIF

Selasa, 17-Mei-2022, 12:58


MUARA TIGA – Pelayanan Publik di era tatanan new normal di Kantor Camat Mulak Ulu Kabupaten Lahat berlangsung lancar sebagaimana mestinya, namun hal tersebut tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah serta upaya meminimalisir resiko paparan virus C-19.

Hal ini dilihat dengan mewajibkan Masyarakat Pencari Pelayanan Publik untuk memakai masker sekaligus mencuci tangan sebelum memasuki ruangan pelayanan.

Kepada awak media Elsye Hartuti,S.STP.MM Camat Mulak Ulu selasa 17 Mei 2022 mengatakan, ” memasuki era new normal ini pada prinsipnya pelayanan berjalan normal dan efektif. namun tetap menerapkan protokol kesehatan, Hal ini dilaksanakan bertujuan untuk mencegah Terjadinya Penularan Covid19 di lingkungan kantor camat dan sekitarnya.

pelaksanaannya terus kita pantau langsung dalam proses Pelayanan Publik yang diberikan terhadap warga masyarakat, baik memantau tempat pelayanan dan proses pelayanan yang diberikan, terutama pelayanan Administrasi kependudukan dan bidang lainnya”jelasnya.

Dari pantauan dilapangan pelayanan publik yang diberikan tetap berpedoman dengan Protokol Kesehatan, dengan tetap  jaga jarak, pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dan wajib pakai masker. Serta melakukan edukasi terhadap masyarkat tetap Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Nampak sinergi antar aparatur dan bidang pelayanan terjalin afik. potret dari konsep pelayanan yang humanis dan melayani, diharapkan dapat menghantarkan pada konsep pelayanan prima kepada masyarakat.

Caplin Mulak

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater