PC Muslimat NU kabupaten Lahat Periode 2020-2025 Dilantik

Senin, 16-Mei-2022, 18:29


Lahat — Bertempat di Masjid Al Mutaqqin Pagar Agung Kecamatan kota Lahat Kabupaten Lahat, Senin (16/05/2022) di laksanakan Harlah Muslimat NU ke-76, Pelantikan PC Muslimat NU kabupaten Lahat .

Tampak dalam kegiatan katib PCNU Lahat KH Junaedi S, Rohis Suriyah PC NU Lahat KH Husnudin Karim, Ketua PC NU Lahat Drs H.Napikkurahman MM, ketua pesantren/pondok di kab Lahat , dari Kesbangpol Lahat anggota DPRD Lahat fraksi PKB Wiwin handayani, Pengurus Aisyah Lahat ,Ketua PW Muslimat NU Sumsel Hj Failah Sufa, ketua PC Muslimat NU kabupaten Lahat Nurbaiti SP beserta yang melaksanakan pelantikan dan undangan lainnya .

Pelantikan Pimpinan Cabang Muslimat NU kabupaten Lahat periode 2020-2025 dilakukan langsung oleh Ketua PW Muslimat NU Sumsel Hj Failah Sufa.

Rois Suriyah PC NU Lahat KH Husnudin Karim menyampaikan Alhamdulilah hari ini kita bersilahturahmi yang sekaligus pelantikan dan halal bihalal , kami disini mewakili pengurus PC NU Lahat mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dalam hal ini dari PC Muslimat NU kabupaten Lahat .mudah mudahan acara yang di selenggarakan pada saat ini di berikan berkah dan diridhoi Allah SWT .

“Selamat kepda pengurus cabang (PC) Muslimat NU kabupaten Lahat yang baru di lantik, semoga setelah di lantik ini siap bekerja untuk NU 24 jam walaupun ibu ibu sudah jelas waktunya pasti terbagi . semoga dengan pelantikan ini menambah spirit untuk umat bangsa dan negara ,” katanya .

Sambutan Dharma Wanita kab Lahat dan juga mewakili penasehat PC NU Lahat Lidyawati Cik Ujang melalui Lena Safran menyampaikan ” terimakasih atas undangan nya Selamat kepada PC Muslimat NU kabupaten Lahat yang baru di lantik. Tingkatkan terus kepengurusan PC Muslimat NU kabupaten Lahat untuk masyarakat .Bawa panji panji Muslimat NU aktif lah disetiap kegiatan dan bersinergis lah dengan organisasi wanita yang lainnya untuk menyatukan berbagai elemen di masyakat ” ucapnya .

Sementara Hj.Failah Sufa ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat NU Sumsel menyampaikan “Selamat kepada PC muslimat NU kabupaten Lahat yang telah di lantik, terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah menerbangkan muslimat NU di kabupaten Lahat. mudah mudahan dengan pelantikan ini akan bisa meneruskan karier ibu semua , Semoga akan bisa terus bersinergi dan bekerjasama dengan baik dalam bidang apapun dan akan terus memperkuat keberadaan NU di kabupaten Lahat .

Sementara Nurbaiti SPd ketua Pimpinan cabang Muslimat NU kabupaten Lahat yang melaksanakan pelantikan menyampaikan alhamdulilah hari ini telah di laksanakan Pelantikan PC Muslimat NU kabupaten Lahat yang sebelumnya tertunda karena pandemi covid-19. Dengan dilantiknya PC Muslimat NU Lahat semoga dapat bekerja lebih baik lagi, lebih aktif bekerja sesuai dengan bidang bidang yang telah di tentukan, semangat dalam bekerja ikhlas dalam memajukan muslimat NU yang dengan dari hati nurani ,” katanya .

“Dan Kepada pengurus yang telah di lantik agar bisa aktif, yang selama ini mungkin mulai kendor mari kita semangat kembali bekerjasama, bekerja untuk memajukan Muslimat . Dan kedepan tugas kami akan memfokuskan membentuk anak cabang dan ranting di kecamatan kecamatan yang saat ini telah terbentuk di 14 kecamatan ,” ucapnya .

Dalam kesempatan tersebut di berikan juga penghargaan yang telah berjasa kepada muslimat NU kabupaten Lahat . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater