Pererat Persatuan dan Kesatuan Lapas Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel Halal Bihalal

Jumat, 13-Mei-2022, 17:57


Lahat – Dalam menjalin silahturahmi mempererat persatuan dan kesatuan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel melaksanakan halal bihalal. Jumat (13/05/2022) kegiatan ini setelah upacara peringatan hari pendidikan nasional tahun 2022.

Halal bihalal memang dikenal sebagai tradisi yang tak bisa dilepaskan dari perayaan Idul Fitri setiap tahunnya. Halal bihalal dilaksanakan tak hanya antar keluarga dekat saja, namun juga ke sesama teman hingga rekan kerja. Halal bihalal dilakukan baik dengan saling berbaris bersalaman dan mengunjungi satu sama lain yang bertujuan saling maaf- memaafkan.

Kepala Lapas Lahat Kemenkumham Sumsel Soetopo Berutu menyampaikan hari ini kita melaksanakan Halal Bihalal Keluarga besar petugas Lapas Lahat dan Dharma Wanita petugas Lapas Lahat, ini sebagai sarana silahturahmi, dan di momentum ini kita mengumpulkan keluarga besar petugas lapas Lahat .

“Suasana cair satu meja saling maaf memaafkan, bersama dengan rasa kekeluargaan. Harapannya kedepan silahturahmi ini terus terjalin secara kedinasan kita bersaudara dan rasa kekeluargaan kita lebih lagi, ” ucapnya.

“Terimakasih kepada petugas lapas Lahat dan juga awak media yang telah berupaya membuat Lapas Lahat lebih baik lagi, dan kami berharap warga binaan, mereka cukup hanya satu kali disini ,” katanya .

Halal bihalal tersebut menjadi momen dalam meningkatkan tali silaturahmi mempererat rasa persatuan . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater