Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lahat Resmi Melantik Ricki Yoan SH MKn Sebagai PPAT kabupaten Lahat

Kamis, 12-Mei-2022, 19:27


Lahat —-Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kabupaten Lahat dalam mengurus adminitrasi pertanahan, hari ini Kamis (12/05/2022) Kepala kantor pertanahan kabupaten Lahat Joni Efendi SH MKn resmi melantik Ricki Yoan SH MKn sebagai Pejabat pembuat akta tanah (PPAT) bertempat di hotel Calista kabupaten Lahat .

Kepala kantor pertanahan kabupaten Lahat Joni Efendi SH MKn menyampaikan “saat ini
Pejabat pembuat akta tanah kabupaten Lahat sudah 14 PPAT, yang penting sinergis antara PPAT yang baru, yang lama dan kantor pertanahan Lahat, yang baru harus banyak belajar dan PPAT Senior dan terus jaga martabat dari jabatan itu sebagai PPAT dan yang penting lagi melayani masyarakat dengan lebih baik dengan sepenuh hati, jalin terus koordinasi “, ucapnya .

“Selamat kepada adinda Ricki Yoan SH MKn sebagai Pejabat pembuat akta tanah (PPAT) kabupaten Lahat, atas pelantikannya semoga amanah, banyak dukungannya dan sukses ,” katanya .

Terpisah Ricki Yoan SH MKn sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) kabupaten Lahat yang baru di Lantik mengucapkan semoga sinergis kolaborasi antara PPAT kabupaten Lahat dan Kantor pertanahan kabupaten Lahat bisa terjalin lebih baik lagi, dan semoga saya sendiri dapat memberikan manfaat di kabupaten Lahat juga khususnya BPN selaku instansi terkait. dan dapat memberikan kontribusi sebesar besarnya untuk masyarakat kabupaten Lahat ,” pungkasnya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater