USAI KERJA BAKTI, KADES PADANG PERIGI BAGI MINUMAN

Jumat, 29-April-2022, 15:49


PADANG PERIGI – Menyambut jatuhnya hari raya Idul Fitri kepala Desa Padang Perigi kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat solek jalan desa dengan melakukan tebas bayang.

Dalam giat kerja bakti hari ini Sairoh,SE kepala desa Padang Perigi bersama-sama dengan perangkat desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Jum’at (29/04/2022).

Pada awak media Sairoh mengatakan, “pada hari ini kita bersama-sama melakukan kerja bakti dengan melakukan tebas bayang jalan desa. sebagai informasi, kerja bakti setiap hari jum’at merupakan salah satu program rutin pemerintah desa” ujar kades.

Ditambahkan kades, selain giat rutin kerja bakti. tebas bayang jalan dalam rangka menyambut hari raya idul fitri yang sebentar lagi akan tiba dan dirayakan masyarakat. diharapkan dapat memperindah pemandangan sepanjang jalan dan yang terpenting menciptakan rasa nyaman dan aman serta pencegahan resiko lakalantas”imbuhnya.

“Setelah kerja bakti pemerintah desa menggelar bakti sosial dengan berbagi minuman kepada warga desa padang perigi. ini wujud kepedulian pemerintah desa. diharapkan dapat membantu masyarakat, berbagi reseki di bulan Ramdhan yang penuh berkah” tutup Sairoh.

Dari pantauan pelaksanaan giat kerja bakti pemerintah desa padang perigi berjalan lancar. nampak para warga antusias dan senang mendapat bantuan minuman dari kades.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater