Warga Temukan Mayat Di Air Sungai Lembak Desa Pamah Salak Kecamatan Jarai

Selasa, 19-April-2022, 13:10


Lahatonline.com, Pamah Salak – Warga Desa Pamah Salak Kecamatan Jarai pada pagi hari ini dihebohkan dengan penemuan seorang mayat perempuan paruh baya. Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Risan (60) warga desa Pamah Salak pada pukul 07.30 WIB di sungai air lembak.

“Pertama kali ditemukan oleh Risan di sungai air Lembak pada pukul 07.30 wib” terang Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan, SH kemedia ini, Selasa, 19/04/22.

Dilanjutkan Kapolsek Jarai, berdasarkan keterangan saksi atas nama Risan melihat mayat tersebut pada saat memancing di sekitar Sungai Air Lembak Desa Pamah Salak Pada Pukul 07.30 wib, posisi mayat tersebut tertelungkup di tengah Sungai Air Lembak, Kemudian saksi memberi tahu ada mayat kepada warga.

“Ketika menerima adanya laporan Pada Pukul 07.45 wib Kami Beserta Anggota melakukan cek TKP dan melakukan evakuasi mayat tersebut dibantu oleh pihak Puskesmas Jarai dan masyarakat, lalu membawa mayat tersebut ke Puskesmas Jarai untuk dilakukan visum” beber Indra.

Adapun identitas mayat tersebut diketahui bernama Aminah Binti Bakri (alm) berusia 54 Tahun yang merupakan Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Desa Nanti Giri kecamatan Jarai.

“Pada saat dilakukan Cek TKP posisi mayat dalam keadaan tertelungkup dengan menggunakan baju warna hitam motif bulat bulat putih celana panjang warna hitam, sendal Jepit warna hitam. Pada tubuh mayat Tidak ditemukan luka ataupun tanda tanda kekerasan” lanjut Kapolsek.

Berdasarkan keterangan dari keluarga almarhum (suami) Masrianto bin Tarun (54) Tahun warga Desa Nanti Giri Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat,
Bahwa istrinya tidak pulang kerumah dari kemarin sore, kemudian Masrianto mencari istrinya dan menanyakan kepada keluarganya namun tidak ketemu sampai dengan adanya kabar penemuan mayat di sungai air Lembak Desa Pamah salak (didekat sawah miliknya).

Pada Pukul 10.00 wib Setelah suami almarhum membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi. Kemudian Mayat tersebut di bawa oleh keluarga ke rumah duka di Desa Nanti Giri untuk di makamkan.

“Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan” tandasnya.

DIAS

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater