SALURKAN BLT-DD TAHAP I, BERIKUT HARAPAN KADES TKU

Senin, 18-April-2022, 23:56


TANJUNG KURUNG ULU – Pemerintah Desa Tanjung Kurung Ulu Kecamatan Tanjung Tebat menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap I untuk bulan Januari, Februari, Maret tahun 2022 di kantor sekretariat desa, Senin (18/04/2022).

Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung tunai hari ini di mulai pukul 08:00 wib dan langsung di pimpin Oleh Epriza Prayuda selaku kepala Desa Tanjung Kurung Ulu. di hadiri unsur Forkopimcam dan 85 keluarga penerima manfaat /kpm.

Pada awak Media Epriza Prayuda Kepala Desa Tanjung Kurung Ulu Kecamatan Tanjung Tebat mengatakan, “Penentuan sasaran penyaluran telah melalui prosedur pengusulan dan verifikasi kemudian pembahasan dalam Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) dengan menghasilkan sejumlah 85 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran BLT DD 2022 ini merupakan amanah peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor: 104 dan PMK no. 190 tahun 2021 sebesar 300.000 rupiah setiap bulannya.

” kegiatan pagi ini berjalan lancar dan ia berharap kepada warga penerima bantuan yang hadir untuk menggunakan bantuan ini sebaik- baiknya.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, sebanyak 85 KPM di desa kami berhak menerima bantuan ini, semoga bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya di masa pandemi covid- 19 ini,” pungkasnya.

Dari pantauan giat penyaluran blt desa Tanjung Kurung Ulu berjalan lancar dan sukses serta tetap dengan protokol kesehatan .

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater