Polsek Jarai Tangkap Pelaku “Pasar Jarai Berdarah” Pengeroyok Anak Mertua

Jumat, 8-April-2022, 15:28


Lahatonline.com, Jarai – Pada Hari Jum’at tanggal 08 April 2022 Sekira Pukul 09.00 Wib di Polsek Jarai Desa Jarai Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat telah di lakukan penangkapan oleh unit reskrim Polsek Jarai dipimpin Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan bersama anggota terhadap pelaku atas nama Kelvin Saputra Bin Dulmari (19) Tahun warga Desa Muara Tawi Kecamatan Jarai yang melakukan pengeroyokan terhadap Muhammad Repson dan Sumardi.

Diceritakan kronologi kejadian oleh AKP Indra Gunawan Kapolsek Jarai, “pada hari Kamis tanggal 07 April 2022 sekira jam 17.00 Wib pada saat itu saya berada dirumah di Desa Lubuk Saung Kec.Jarai Kab Lahat tiba tiba ibu mertua saya bernama ERNI ASMAWATI pulang diantar bernama MO (nama panggilan) dengan keadaan lemas meminta saya untuk mencari adik ipar saya yang bernama M. REPSON lalu saya langsung pergi kepasar Jarai bersama MO dan melihat ayah mertua saya dan adik saya sudah tidak ada lagi” terangnya menirukan saksi.

“Sehingga saya langsung menuju puskesmas sudan tidak ada lagi. yang mana saya mendapat kabar bahwa adik saya REPSON luka parah sehingga saya bersama MO munuju RSUD BESEMAH Pagar Alam. Pada saat itu saya melihat bahwa adik saya REPSON mengalami luka tusuk didada tengah,luka tusuk dibawah ketiak sebelah kiri dan luka tusuk dilengan sebelah kiri dan bapak mertua saya SUMARDI mengalami luka tusuk dilengan bernama sebelah kiri, luka tusuk dibahu sebelah kiri, luka tusuk diperut sebelah kiri, dan luka lecet dikaki kiri walaupun dalam keadaan sadar”

“yang mana peristiwa tersebut terjadi akibat sebelumnya sudah ada kejadian bahwa REPSON bercerita kepada saya bahwa dia tadi dikejar orang yang tidak dikenal dengan senjata tajam yang mana disebabkan karena saling melihat dengan sinis lalu dengan berkata untuk mengajak berkelahi lalu adik saya mambalas kalo memang mau berkelahi jangan ditempat keramaian sehingga orang tersebut pun mengajak sdr REPSON pergi kebelakang Pasar Jarai dan sdr REPSON ikuti lalu orang tersebut mengeluarkan senjata tajam sehingga sdr REPSON berlari kabur dan berniat ingin pulang kerumah dan dijalan ketemu dengan teman dengan membawa sepeda motor dengan kencang tiba tiba teman REPSON bernama YAYAN ada apa membawa sepeda motor dengan kencang jawab RESPON karena saya dikejar orang dengan senjata tajam, Ucap Kapolsek menirukan cerita saksi.

lalu saudara REPSON bersama YAYAN kembali lagi kebelakang Pasar Jarai lalu orang tersebut sudah tidak ada lagi.dan sdr REPSON dan
YAYAN pulang kerumah di Desa Lubuk Saung Kec Jarai Kab Lahat.Karena situasi hujan sehingga saya meminta kepada sdr REPSON apa yang terjadi sebenarnya. Setelah bercerita sdr RESPON kembali ke pasar Jarai untuk membantu mertua saya berjualan tidak berselang lama terjadi peristiwa penganiayaan tersebut Dan selanjutnya saya langsung melaporkan kejadian yang saya alami tersebut ke Polsek Jarai untuk ditindak lanjut.

Dari peristiwa pengeroyokan tersebut mengakibatkan korban Sumardi Bin Bustomi
(56) Tahun warga Desa Lubuk Saung Kec.Jarai Kab. Lahat. Mengalami (1 Luka Tusuk di lengan kiri, 1 luka tusuk dibahu sebelah kiri, 1 Luka tusuk diperut sebelah kiri, dan Luka lecet dikaki kiri) Meninggal Dunia

Sedangkan Muhammad Repson bin Sumardi
(17) warga Desa Lubuk Saung Kec.Jarai Kab. Lahat. Mengalami (1 Luka Tusuk di dada kanan, 1 Luka Tusuk dibawah  ketiak sebelah kiri, 1 Luka Tusuk di lengan sebelah kiri). Masih dirawat di RSUD Besemah Kota Pagar Alam.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater