PAC ABPEDNAS Kabupaten Lahat Dapil 3 Dilantik

Kamis, 17-Maret-2022, 17:00


TANJUNG PAYANG — Bertempat di TMC Benteng Lahat di laksanakan Pelantikan dan silaturrahmi
Pengurus Anak Cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional
(PAC ABPEDNAS ) Kabupaten Lahat tahun 2022. Kamis (17/03/2022) .

Tampak dalam kegiatan Asisten 3 Raswan Anshori SE, Danramil Kota Lahat Kapten inf Heru, camat dapil 3, kepala dinas BPMDes diwakili sekretaris , Abpednas Sumsel yang diwakili, Ketua DPC Abpednas kabupaten Lahat Yenny Octarina ,Staf Khusus bidang pendidikan Lahat Matchik SH, Inspektur inspektorat di wakili sekretaris, para kades kecamatan Lahat Selatan dan PAC serta anggota Abpednas yang dilantik .

Pengukuhan PAC Abpednas Dapil 3 kabupaten Lahat dari 8 kecamatan meliputi Kecamatan Pulau Pinang, Kota Agung, Gumay Ulu, Tanjung Tebat, Mulak sebingkai, Mulak Ulu, Pagar Gunung, Lahat Selatan dan dan 1 kecamatan dari Dapil 4 kecamatan Suka Merindu, dengan 140 orang dari dapil 3 dan 11 dari Suka merindu dan pelaksanaan kegiatan secara independen dan mandiri .

Ketua DPC Abpednas kabupaten Lahat Yenny Octarina menyampaikan terimakasih kepada semua pihak sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. “Selamat atas telah dilantiknya pengurus Abpednas tingkat kecamatan dapil 3 dan satu kecamatan dari Dapil 4,, sosialisasikan tentang Abpednas di kabupaten Lahat dan beri penjelasan Kepda rekan rekan BPD yang belum bergabung tentang perlunya berorganisasi .

“Abpednas adalah Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional, Abpedanas terdaftar dan diakui di pemerintah dan legalitasnya resmi .
Semenjak dilaksanakan pelantikan DPC Abpednas kabupaten Lahat sudah banyak kegiatan yang telah dan akan terus melaksanakan kegiatan dalam menjalankan misi Abpednas mencerahkan mencerdaskan dan advokasi Kepada seluruh anggota BPD di kabupaten Lahat , salah Satu hal penting yang dilakukan Abpednas adalah mengharmoniskan hubungan kemitraan antara BPD dan kepala desa ,” katanya .

“Dan kami minta Kepda para camat dan pak kades jika ada permasalahan di desa kami minta untuk di sampaikan ke Abpednas, DPC Abpednas kabupaten Lahat adalah mitra anda membangun desa,” katanya .

Camat Lahat Selatan Isna Abi Darda. BA menyampaikan hari ini kita bersama dalam rangka pelantikan dan Silahturahmi PAC Abpednas dapil 3. Dan selamat atas pelantikan pengurus anak cabang Abpednas di dapil 3. Mudah mudahan dengan telah di Lantiknya asosiasi permasalahan yang ada di desa bapak /ibu dapat menjembataninya dan kami mengapresiasi Abpednas kabupaten Lahat ini .

Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili asisten 3 Raswan Anshori.SE menyampaikan Permohonan maaf dari Bupati Lahat yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini .

“Atas nama pemerintah kabupaten Lahat memberikan apresiasi Kepada Abpednas kabupaten Lahat yamg mana pengurusnya tidak mudah patah semangat .Semoga kegiatan hari ini bermanfaat bagi kita semua .Selamat Pelantikan PAC Abpednas kabupaten Lahat dapil 3 smoga semakin kompak,” katanya . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater