Pembangunan Mushola Polsek Pulau Pinang Telah Capai 40 Persen

Sabtu, 5-Maret-2022, 17:17


PULAU PINANG – Usai satu Minggu dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Polsek Pulau Pinang oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, didampingi Waka Polres Lahat, Kabag SDM, dan Kabag Log Polres Lahat, serta unsur Forkopincam Pulau Pinang. Kini, pengerjaannya telah capai 40 Persen.

Kapolsek Pulau Pinang IPTU Amrin Prabu mengatakan, untuk pembangunan Mushola yang berukuran 4 X 3 ini, telah dikerjakan dan baru capai 40 persen. Dan, pembangunannya akan terus dikebut agar segera rampung.

Target sendiri, dijelaskan Amrin Prabu, Insyaallah kalau tidak ada ara melintang sebelum Puasa tahun ini, supaya saat mamsuki Bulan Ramadhon dapat digunakan baik anggota Polsek Pulau Pinang maupun masyarakat sekitar untuk sholat berjama’ah.

“Alhamdulillah, terlaksananya pembangunan Mushola tersebut, atas dana partisipasi anggota saya yang menyumbang secara sukarela, termasuk pihak ketiga yang sifatnya tidak terikat,” tambah Kapolsek Pulau Pinang

Mushola yang dibangun diatas Lahan Polsek Pulau Pinang dengan ukuran 4 X 3 dan Insyaallah, bisa menampung untuk sholat berjama’ah sekitar20 orang.

“Pembangunan Mushola ini, akan terus kita kebut, semoga sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan tahun 2022 ini, dapat segera rampung 100 persen serta bisa dimanfaatkan oleh anggota baik Sholat maupun Mengaji,” ucap Amrin Prabu.

Tak lupa Kapolsek Pulau Pinang menyampaikan, ucapan terima kasih kepada anggota yang telah bergotong royong dalam membantu dan membangun Mushola baik secara materil maupun tenaga, termasuk para rekan rekan pihak ketiga yang sipatnya tidak terikat.

“Harapan saya setelah rampungnya pembangunan Mushola tersebut, dapat diguna sebaik baik mungkin, baik anggota Polsek Pulau Pinang maupun masyarakat sekitar Polsek,” pungkas mantan Kanit Lakalantas Polres Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater