CAMAT PULAU PINANG BUKA TURNAMEN VOLLY BALL DESA JATI

Sabtu, 19-Februari-2022, 16:43


JATI — Camat Pulau Pinang Drs.Erlambang, MM membuka secara resmi turnamen bola voli semi open cup 2022 yang dilaksanakan di lapangan umum volly ball desa Jati Kecamatan Pulau Pinang, Sabtu (19/02/2022) waktu pagi. Pembukaan turnamen se- Kabupaten Lahat itu ditandai dengan pukulan servis oleh Camat Pulau Pinang didampingi Kepala Desa Jati serta Karang Taruna Benteng Jati Jaya.

Dalam pengarahannya Erlambang mengatakan, turnamen ini sebenarnya sudah lama diagendakan dan sempat tertunda akibat Covid-19, sehingga baru bisa diselenggarakan hari ini dengan aturan protokol kesehatan. Ia menyebut, kegiatan turnamen ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan mencari bibit atlet berbakat khususnya di bidang olahraga bola voli. “Dengan mengedepankan sportifitas dan solidaritas, saya berharap turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi pemuda Desa Jati khususnya, dan Kabupaten Lahat umumnya” ujarnya.

Dikatakan Erlambang, Kita atas nama pemerintah Kecamatan Pulau Pinang memberi apresiasi kepada panitia dan pemuda Desa Jati yang telah menyelenggarakan turnamen bola voli semi open cup 2022.

“Kami dari pemerintah kecamatan sangat mendukung dan mengapresiasi acara turnamen ini. Berharap, selama pertandingan para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas sehingga mampu melahirkan atlet-atlet yang berkualitas,” kata Erlambang.

CAPLIN MULAK

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater