PEMDES PAGARDIN DAN BPD GOTONG-ROYONG NEBAS BAYANG JALAN

Jumat, 18-Februari-2022, 19:58


PAGARDIN – Hari ini Pemdes Pagardin kecamatan kikim selatan bersama BPD mengadakan kegiatan gotong-royong dalam rangka menebas bayang jalan.

kegiatan ini di pimpin langsung oleh BPK Herman selaku kades pagardin dan
Saat disambangi awak media beliau menjelaskan menuturkan” kegiatan ini akan selalu kami galakan sebab selain ini sangat bermanfaat bagi masyarakat penguna jalan hal seperti ini dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong dan ini dapat juga di sebut sebagai wujud pengabdian terhadap masyarakat, tutur kades jum’at (18/2/22).

Sementara Nuki yang merupakan anggota BPD desa pagardin mengatakan” dengan kegiatan ini kami berharap dapat memupuk rasa kebersamaan antara pemerintah desa dengan kami selaku BPD desa pagardin untuk selalu bekerjasama bersenergi menuju desa pagardin lebih baik lagi , ujarnya.

Kegiatan gotong- royong tersebut di hadiri oleh seluruh perangkat desa , BPD ,dan lembaga-lembaga lain serta dari unsur tokoh masyarakat.

Kemudian BPK Daumir yang merupakan tokoh masyarakat menyampaikan”
Sangat berantusias serta mengapresiasi tindakan awal yang di ambil oleh BPK kepala desa pagardin pasca di Lantiknya seluruh perangkat desa beberapa hari yang lalu, beliau mulai menunjukkan kebersamaan tanpa membeda-bedakan antara satu dengan yang lain nya ,dengan harapan kegiatan ini akan selalu di galakan mengingat selama ini sudah sering kali terjadi laka lantas akibat jalanan yang sempit di tutupi oleh rumput bayang serta banyak sekali berlobang,
kami berharap sekira nya seiring berjalannya waktu kepada pihak terkait dalam hal ini pemerintah kabupaten lahat akan dapat segera memperbaiki jalan menuju desa pagardin desa kami, baik itu dari arah Nanjungan, maupun dari arah simpang beringin jaya,” ungkap nya.

(TERIMO/LO).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater