Ciptakan Rasa Aman, Kapolsek Kikim Tengah Gelar Razia Pekat

Senin, 31-Januari-2022, 21:48


SUNGAI LARU —- Bertempat didesa Sungai Lari Kecamatan Kikim Tengah pada Sabtu (29/01/2022) sekira pukul 23.30 WIB, jajaran Polsek Kikim Tengah menggelar razia pekat yang bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Razia tersebut, langsung dilakukan oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kapolsek Kikim Tengah AKP Husin SH dan dilakukan seluruh jajaran wilayah hukum Polres Lahat melalui Polsek Polsek yang ada demi memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada.

Pada pelaksanaan razia pekat di desa sungai laru berdasarkan surat pengaduan masyarakat desa Sungai Laru yang di ketahui oleh kepala desa (Kades) Agus Sumantri, bahwasanya masyakat desa Sungai Laru sudah mulai resah dengan adanya Cape ( tempat hiburan) remang-remang yang mana keberadaan Cape tersebut menjual minuman keras yang berakohol serta menyediakan musik yang di sertai dengan pemandu lagu (PL) untuk menarik tamu atau pelanggan.

Dalam pelaksanaan Razia Pekat yg di pimpin oleh Kapolsek Kikim tengah beserta anggota dan di saksikan oleh kepala desa Sungai Laru beserta perangkat desa berhasil mengamankan :

  • dua ( 2 ) orang pemandu lagu.
  • puluhan botol miras merk podka dan anggur merah.
  • 5 unit sepeda motor.
  • spiker alat musik.

Barang bukti serta pemilik warung Cape diamankan di Polsek Kikim tengah untuk penyidikan lebih lanjut.

Masyarakat desa Sungai Laru dan sekitarnya sudah merasa senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kikim tengah yang sudah merespon keinginan masyarakat dan dengan adanya penutupan Cape di seputaran desa sungai laru masyarakat sudah merasa nyaman dan aman. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater