KORBAN KEBAKARAN DESA SENGKUANG MOHON BANTUAN BUPATI LAHAT

Jumat, 28-Januari-2022, 22:00


SENGKUANG – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di kecamatan Mulak Ulu, pada hari ini satu unit rumah warga desa Sengkuang Kecamatan Mulak Ulu jadi sasaran si jago merah. dari informasi awal yang dihimpun, kebakaran terjadi disebabkan korsleting arus listrik. Jum’at (28/01/2022).

Ketika dikonfirmasi via telpon Anidi Surianto Kepala Desa Sengkuang Kecamatan Mulak Ulu menjelaskan, kebakaran rumah warga terjadi sekira jam 13.00 wib ketika warga sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at.

Ditambahkannya, api cepat diketahui dan berhasil dipadamkan warga dengan semua alat yang seadanya. diketahui pemilik rumah bernama saud. dari kejadian rumah mengalami kerusakan hingga 80%, perkiraan kerugian mencapai angka puluhan juta rupiah.

Diharapkan atas kejadian ini instansi pemerintah dan organisasi sosial terpanggil untuk membantu perbaikan rumah. selain itu warga korban kebakaran membutuhkan bantuan sembako, dan pakain untuk kebutuhan sehari-hari” ujarnya.

Sementara Saud korban kebakaran meminta kiranya Bupati Lahat Cik Ujang dapat membantu untuk perbaikan rumah dan kebutuhan makanan dan pakaian.

Dari pantauan korban baru mendapatkan bantuan darurat dari dinas sosial Kabupaten Lahat. korban berharap masih ada pihak terkait membantu untuk kebutuhan sehari-harinya.

Caplin/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater