Atamsi Indra Kades Tanjung Baru Lantik 10 Perangkat Desa

Jumat, 28-Januari-2022, 16:21


Lahatonline.com, Tanjung Baru – Kepala Desa Tanjung Baru, Kecamatan Merapi Barat, Atamsi Indra pada sore hari ini melantik 10 perangkat desa. Pelantikan berlangsung dikantor desa Tanjung Baru dengan disaksikan oleh Sekcam Merapi Barat, BPD, PLD, PD, tokoh adat, tokoh masyarakat serta babinsa dan bhabinkamtibmas.

Pelantikan terdiri dari 1 Sekretaris Desa, 3 Kasi, 3 Kaur dan 3 Kepala Dusun. Diantaranya Dediansyah sebagai Sekretaris Desa, Muhammad Muharamsyah Kasi Pemerintahan, Ipriansyah Kasi Kesejahteraan, Ani Heriana Kasi Pelayanan, Tutis Sri Herliana Kaur Keuangan, Riza Umami Kaur Perencanaan, Tia Yola Indriani Kaur Aset, Aprilia Contesa Kadus I, Rini Yusnita Kadus II dan Heri Nurinda Kadus III.

Dikatakan oleh Atamsi Indra, pelantikan berdasarkan surat keputusan Kepala Desa Tanjung Baru nomor : 140/ 01/ KEP/ TJB/ 2022 tanggal 25 Januari 2022.

Usai melantik dan mengambil sumpah janji jabatan para perangkat Desa, Atamsi Indra sebagai kepala Desa berpesan agar bekerjalah dengan amanah dan dengan sebaik – baiknya.

“Kita adalaha pelayan masyarakat, maka dari itu bekerjalah dengan sungguh – sungguh dan layani masyarakat dengan sepenuh hati” pesan Kades, Jum’at, 28/01/22.

Disamping itu, Atamsi Indra juga mengharapkan kerjasama yang baik antara pemerintah desa dengan BPD.

“BPD adalah mitra pemerintah Desa, maka dari itu mari sama – sama kita jalankan roda pemerintahan ini guna mensejahterahkan masyarakat” pintanya.

Sementara itu, Sekcam Merapi Barat Dahrif Agustian menyampaikan selamat kepada para perangkat desa yang telah dilantik, dirinya meminta agar perangkat desa dapat membantu kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Bantulah kepala desa dalam menjalankan roda pemerintahan, agar terwujudnya visi dan misi kepala desa dalam pembangunan didesa untuk 6 tahun kedepan ” ujar Dahrif Agustian.

Ia juga meminta agar setiap permasalahan didesa harus diselesaikan dengan kepala dingin dan penuh dengan musyawarah.

Setelah itu, dilanjutkan dengan ucapan selamat dari masyarakat dan undangan lainnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater