CAMAT KOTA AGUNG MARSI,SE,MM HADIRI PELANTIKAN PERANGKAT DESA PAU

Rabu, 26-Januari-2022, 21:21


PANDAN ARANG ULU-Camat Kota Agung Marsi,SE. MM menghadiri langsung pelantikan perangkat Desa, di kediaman Kepala Desa terpilih yang berlangsung hikmat. kedatangan camat di sambut langsung oleh kepala desa Sukarti Dapati beserta ketua BPD , dan para peserta yang hadir.

Pelantikan perangkat desa ini dilantik lansung oleh kepala desa Sukarti Dapati, dan di angkat sumpah sesuai menurut agama masing masing, dengan di saksikan langsung oleh cama Kota Agung Marsi, SE,MM, Unsur Tripika, ketua BPD dan anggota di saksikan juga oleh para toko agama setempat. Rabu (26/01/2022).

Camat Kota Agung, Marsi, SE. MM dalam sambutan nya berharap agar para perangkat Desa yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan juga bijaksana, dalam mengemban tugas amanah ini ”

Sikap bijaksana itu perlu ditanamkan dalam diri para perangkat Desa guna meningkatkan pelayanan, dengan upaya merangkul semua elemen masyarakat serta membina masyarakat menuju tata kelola pemerintah yang integritas, berkompeten sehingga Desa menjadi lebih maju kedepan nya.

lebih lanjut camat menuturkan,bagi para perangkat Desa yang telah dilantik hari ini merupakan orang-orang yang telah dipilih dengan sejumlah persyaratan,sesuai dengan Permendagri No. 67 tahun 2017 tentang perubahan atas Peraturan Menteri Dalam Negeri no. 83. Tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian perangkat desa, tegas Marsi.

Terpantau pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa pandan arang ulu langsung oleh kepala desa terpilih Sukarti Dapati. giat pelantikan berjalan lancar dan hikmat.

CAPLIN/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater