Pratikum Sekolah, Diduga Tewaskan Pelajar SMK N 1 Lahat

Senin, 24-Januari-2022, 22:15


LAHAT SRIWIJAYA ONLINE—-Pelajaran praktek Tekhnik Kendaraan ringan (TKR-red) yang dilakukan SMK Negeri 1 Lahat menelan korban jiwa yakni M Agung Akbar pelajar kelas XI. Pasalnya, dalam mengikuti pelajaran korban diduga korban tersebat oleh Castrol dibagian muka sehingga membuatnya terpental dan mengalami benturan keras dibagian kepala.

Sudran orang tua korban, kejadian naas yang menimpa anaknya terjadi pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2022 saat jam belajar, dimana pada saat itu korban (Agung-red) hendak mengikuti pelajaran praktek TKR, namun pada alat praktek terjadi adanya kemacetan Hidrolik (Trool-red) yang dibenari oleh salah satu guru praktek.

“Nah saat melihat guru yang sedang memperbaiki alat praktek yang terkendala kemudian korban Agung berinisiatif dengan cara mencongkel alat dengan Obeng, namun naas ternyata alat tersebut malah terlepas dan menghantam muka korban sehingga membuatnya terpental,”ujarnya.

Ditambahkan nya, saat terpental itulah kepala Agung menghantam alat yang ada dibelakang nya sehingga membuat nya terluka parah dan dilarikan ke RS. Karena mengakibatkan pendarahan dikepala akhirnya pada pukul 11.00 Wib korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Korban ditolong oleh guru dengan dibawa ke RS namun nyawanya tak terselamatkan, pihak sekolah sudah beritikad baik dan kami tidak akan menuntut pada pihak manapun karena ini musibah,””imbunya.

Sementara itu, pihak SMK N 1 Lahat saat dikonfirmasi bungkam dan salah satu pegawai sekolah mengatakan hal ini sudah ditangani Polres Lahat dan silakan konfirmasi kebagian Reskrim. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater