Ikuti Pendidikan Dasar, Mahasiswa UMP Meninggal Dunia

Minggu, 23-Januari-2022, 19:09


Lahatonline.com, Ulak Pandan – Pada hari minggu tanggal 23 Januari 2022 sekira jam 01.00 wib di wilayah area Kantor BKSDA Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat di ketahui adanya mahasiswa universitas Muhammadiyah Palembang atas nama M. Ravi yang sedang mengikuti Diksar Mapala (Gema Persada) mengalami sakit kemudian di ketahui meninggal dunia di RSUD Lahat.

Diceritakan oleh Kapolsek Merapi melalui Paur Humas Polres Lahat Aiptu Lispono, Yang mana awal mulanya korban beserta 6 temannya mengikuti pradiksar dan diklatsar Mapala di wilayah BKSDA Lahat yang di adakan oleh 12 orang Panitia Gema Persada Universitas Muhammadiyah Palembang yang di ketuai oleh Apri Wahyudi, selanjutnya pada hari sabtu tanggal 22 Januari 2022 sekira pukul 14.00 wib korban mengeluhkan sakit mag yang di alaminya sehingga panitia saat itu menyarankan kepada korban untuk berobat namun korban tidak mau dan korban meminta kepada temannya untuk mengerok badannya.

“Dan selanjutnya korban di suruh untuk beristirahat, kemudian sekira pukul 23.00 wib panitia mengadakan acara penutupan kegiatan diklatasar dan saat itu korban meminta kepada panitia untuk tetap mengikuti kegiatan tersebut namun panitia hanya mengizinkan korban untuk duduk di dekat kegiatan dan tidak di izinkan untuk mengikuti kegiatan penutupan diklatsar tersebut” terang Lispono.

Selanjutnya pada hari minggu tanggal 23 Januari 2022 sekir pukul 01.00 wib di ketahui korban kembali mengeluhkan sakit magnya sehingga saat itu panitia langsung membawa korban ke RSUD Kab. Lahat dan sekira pukul 02.00 wib di ketahui korban sudah meninggal dunia.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater