Polres Lahat Gelar Vaksinasi Anak Di CitiMall

Sabtu, 22-Januari-2022, 23:58


Lahatonline.com, Lahat – Dalam rangka mendukung program vaksinasi dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta Memutus Penyebaran Mata Rantai Covid -19 di wilayah hukum Polres Lahat, Pada pukul 13.00 Wib s/d Selesai Wib bertempat di Pusat Perbelanjaan Citi Mall Kabupaten Lahat melaksanakan giat pre-emtif ( Himbauan dan Sosialisasi ) vaksin dan giat preventif (pemeriksaan) kartu vaksin masyarakat dalam rangka mendukung program vaksinasi presisi di Wilkum Polres Lahat.

Pantauan media ini, kegiatan vaksin langsung dipimpin Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK diwakilkan Waka Polres Lahat Kompol Febi Febriyana, SIK didampingi kabag Ops Kompol Dedi serta Kasat Lantas Imptu Pamris Malau, SH.

Kegiatan yang dilakukan ialah Melaksanakan public adress dan himbauan pentingnya vaksin bagi masyarakat melalui Pengeras Suara Yang Ada di Citi Mall, melaksanakan pemeriksaan kartu vaksin dan aplikasi Peduli Lindungi terhadap pengendara di persimpangan Pasar Lematang, mengantar & mendaftarkan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin ke Pos Pol Pasar Lematang guna pemberian vaksin, melaksanakan registrasi dan pencatatan kepada masyarakat yang telah divaksin, Bagi anak anak usia 6 s/d 12 Tahun yang sudah melaksanakan Vaksinakan diberikan Hadiah dan Juga di Fasilitasi Permainan Mobil Gratis yang ada di pusat perbelanjaan Citi Mall.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK sebelumnya sudah memberikan informasi tersebut kepada masyarakat setempat melalui Media- media, dan informasi lainnya.

“Di jadwalkannya gelar vaksinasi merdeka anak itu akan berlangsung dua hari berturut- turut Siang dan malam, pada hari Sabtu 22 Januari 2022, Siang Pukul 13.00 wib sampai pukul 18.00 wib, malam harinya dari Pukul 18.00 wib sampai pukul 21.00 wib, tak hanya itu, gelar vaksinasi akan berlanjut pada esok hari Minggu 23 Januari 2022 Pukul 13.00 wib sampai pukul 18.00 wib.” Minggu, 23/01/22.

Vaksinasi untuk kekebalan tubuh itu akan diberikan kepada anak- anak umur 6 tahun sampai 12 tahun dan untuk vaksin dewasa tahapan ke satu dan tahap ke dua, yang lebih menarik lagi khusus vaksin bagi anak-anak akan mendapat hadiah bermain mobil-mobilan secara gratis.

Dalam acara tersebut Kapolres AKBP Eko Sumaryanto SIK disampaikan Waka Polres Kompol Feby Febriyana SIK mengajak kepada masyarakat Lahat untuk laksanakan vaksin guna untuk pencegahan Covid-19 di wilayah itu, dia juga mengucapkan terima kasihnya kepada pihak city mall yang telah memberikan dukungan fasilitas tempat terselenggaranya giat tersebut.

” Mari vaksin untuk kekebalan tubuh, kita cegah dan perangi virus itu bersama-sama,, bagi warga Lahat yang belum menerima vaksin, silahkan datang ke city mall sesuai yang sudah di jadwalkan untuk diberikan vaksin” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama anak-anak yang sudah menerima vaksin mengucapkan terima kasihnya kepada Polres Lahat yang sudah menggelar acara itu.

” Terima kasih kepada Polres Lahat yang sudah menggelar vaksin gratis dan memberikan hadiah bermain mobil-mobilan secara gratis, semoga Polres Lahat semakin berjaya, dan Bangsa Indonesia bebas dari covid-19, kata salah satu anak yang mengaku sudah menerima vaksin di situ.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater