Guru Sertifikasi Dapat Anggunan Dari BPR Baturaja

Rabu, 19-Januari-2022, 22:16


LAHAT —- Kabar gembira bagi seluruh tenaga pendidik khusus nya yang telah Sertifikasi yang ada dikabupaten Lahat segera menghampiri.

Pasalnya, pada Rabu (19/01/2022) pihak BPR Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Baturaja memberikan penawaran kerjasama kepada Pemkab Lahat yang diwakili Sekda Chandra, SH MM sehingga kedepan para guru Sertifikasi dapat menerima bantuan kredit tunai guna memenuhi kebutuhan nya.

Vice president Credit BPR Baturaja Heri Sulistio mengatakan, pengajuan kerjasama yang disampaikan bertujuan untuk mengajak para ASN khususnya yang yang telah sertifikasi untuk berinvestasi. Sehingga kebutuhan para guru dapat dibantu melalui keringan persyaratan dalam point kerjasama yang di ajukan.

“Program ini kita tujukan pada guru di Disdikbud Lahat sehingga apapun permasalahan yang menyangkut dana dapat dibantu melalui program kerjasama yang di ajukan,”ujarnya.

Sementara itu mewakili Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam hal ini selaku Sekda Lahat Chandra,SH.,MM menyambut baik terkait usulan penawaran produk perbankan untuk Para guru yang ada di Kabupaten.

” Jika pelayanan produk BPR Baturaja memang bagus Kami pemerintah Daerah Kabupaten Lahat sangat menyambut baik apa yang ditawarkan oleh pihak BPR Baturaja terkait Penawaran kerjasama Khusus guru yang hanya terverifikasi saja,”imbuhnya.

Dijelaskan nya, namun untuk hal tersebut masih harus ada hubungan kerjasama lebih lanjut terlaksananya melalui MoU bersama Pihak Disdikbud Kabupaten Lahat sehingga jelas dasar hukumnya.

“Pada prinsipnya kami tetap setuju jika tidak mengganggu Bank-bank Perkreditan Daerah Kabupaten Lahat,” ujar Sekda Lahat. (Din)


donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater