GELAR SERTIJAB, INI HARAPAN SUDIKIN KADES KEBAN JAYA

Selasa, 18-Januari-2022, 19:14


KEBAN JAYA – Bertempat di gedung balai desa, pemerintah Desa Keban Jaya Kecamatan Kikim Selatan menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Kepala Desa yang lama Mukti Ali ke Kepala Desa terpilih Sudikin. Selasa (18/01/2022).

Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan. Kapala Desa Keban Jaya Kecamatan Kikim Selatan terpilih Sudikin mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya dalam memimpin Desa Keban Jaya dalam 6 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada semuanya atas dukungan, semoga masyarakat bisa bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi Desa, agar langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta soliditas para tokoh masyarakat di pedesaan tetap selalu terjaga, serta Desa Keban Jaya bisa menjadi lebih maju dan sejahtera,” ucapnya

Dalam kesempatan ini, Camat Kikim Selatan Herman,HB.SE mengatakan dengan adanya pergantian roda kepemimpinan maka diharapkan ke depan Desa Keban Jaya bisa menjadi lebih maju.

“Saya harapkan kepala Desa Keban Jaya saudara Sudikin nantinya bisa bersinergi sesuai visi misinya untuk masa jabatan enam tahun kedepan.

Dalam pelaksanaan tugas selaku aparatur Desa agar mempedonani regulasi dan tatanan yang ada. rangkul semua elemen yang ada di desa, bersatu dan gotong royong dalam pelaksanaan pembangunan. berangkat dari komitmen bersama maka kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat akan terwujud”papar Herman

Turut hadir dalam giat sertijab kepala Desa Keban Jaya, Camat Kikim Selatan Herman,HB.SE, anggota Babinsa dan Babinkamtibmas Polsek Kikim Selatan, Perangkat Desa, Pimpinan dan Anggota BPD, Ketua pkk , Karang Taruna, Tokoh Pemuda/i, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

 CAPLIN/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater