Ciptakan Bebas KKN, Kodim 0405 Lahat Tanda Tangani Fakta Integritas

Selasa, 18-Januari-2022, 17:06


LAHAT —– Guna untuk menciptakan wilayah bebas dari perbuatan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN), membuat seluruh jajaran komando resor militer (Korem) 044/Gapo, termasuk Sub Satker komando distrik militer (Kodim) 0405 Lahat, melakukan tanda tangan fakta integritas.

Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien SE.Msi menyampaikan, tujuan dimintak tanda tangan fakta integritas seluruh jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0405 Lahat, mulai dari dirinya, perwira, Bintara, prajurit serta PNS dilingkungan Kodim 0405 Lahat, untuk menciptakan wilayah bebas KKN.

“Tanda tangan fakta integritas ini, dilakukan secara serentak di seluruh wilayah jajaran Komando Resor Militer (Korem) 044/Gapo termasuk kita dari jajaran Kodim 0405 Lahat, saya selaku Dandim, Perwira, Bintara, Prajurit, dan PNS dilingkungan Kodim 0405 Lahat,” ujarnya, pada Selasa (18/01/2022).

Semua yang dilakukan ini, diakui Shawaf Al Amien, untuk menciptakan kondisi kondusif, bebas dari perbuatan Korupsi, kolusi, dan Nepotisme (KKN).

“Oleh karenanya, sesuai dengan Instruksi langsung Danrem 044/Gapo, tidak ada lagi perbuatan yang merugikan. Maka dari itu, mulai dari saya sendiri, para perwira, PNS, dan prajurit harus menandatangani Fakta Integritas tersebut,” tambahnya.

Oleh sebab itu, Ia berharap, seluruh Prajurit TNI masuk dalam wilayah Kodim 0405/Lahat, mampu bekerja dengan sebaik-baiknya, tingkatkan kinerja dalam memberikan rasa keamanan dan kenyamanan.

“Semoga saja, dan mudah mudahan semuanya bisa menjalankan dengan baik, dan tidak ada merugikan ditubuh TNI,” pesan Dandim 0405 Lahat dengan tegas kepada seluruh anggota yang ada. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Senin, 16-Mei-2022 - 18:09

Pensiunan Guru Bacok Warga Ulak Lebar

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 14-Mei-2022 - 23:28

TAUFIK : “LAHAT ZONA HIJAU”

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Jumat, 13-Mei-2022 - 13:52

BPD SINGAPORE DILANTIK CAMAT KOTA AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater