Kasmiana Penjabat Kepala Desa Ulak Pandan Jalani Sertijab

Selasa, 18-Januari-2022, 11:38


Lahatonline.com, Ulak Pandan – Setelah dilantik sebagai Penjabat kepala Desa Ulak Pandan oleh Camat Merapi Barat pada kemarin (17/01/22), Kasmiana pada hari ini menjalani serah terima Jabatan dengan Penjabat kepala desa ulak Pandan yang lama. Acara serah terima jabatan ini berlangsung di gedung serbaguna desa Ulak Pandan pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, diantaranya, Camat yang diwakilkan sekcam,, Perwakilan Danramil dan Kapolsek, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Hakman Penjabat Kepala Desa yang Lama dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada perangkat desa karena adanya suport dan dukungan selama menjabat kepala desa.

“Selain itu, kami juga mohon maaf kalau ada salah dan hilaf kepada perangkat maupun masyarakat desa Ulak Pandan” ucap Hakman, Selasa 18/01/22.

Dilanjutkan Hakman, dimasa ia menjabat kurang lebih satu tahun, telah banyak pembangunan diantaranya pembangunan gedung serbaguna, maka dari itu Ia berpesan agar gedung tersebut dapat bermanfaat serta dijaga agar tetap berdiri kokoh.

Ditempat yang sama, Kasmiana Penjabat desa yang baru mohon suport dan dukungan kepada para perangkat maupun masyarakat desa Ulak Pandan dalam pembangunan didesa Ulak Pandan kedepan.

“Mohon dukungan dan suportnya dari para perangkat maupun masyarakat” ujar Kasmiana singkat.

Sementara itu, Dahrif Agustian Sekcam Merapi Barat berharap desa Ulak Pandan kembali memasuki masa kejayaannya.

“Semoga kedepan untuk saling mendukung dan merangkul satu sama lain dalam semua kegiatan. Dan semoga kedepan lebih baik lagi” pinta Dahrif Agustian.

Ia juga berpesan agar Penjabat kepala desa yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater