VAKSINASI ANAK USIA 6 – 11 TAHUN HARI INI SASAR WARGA TUNGGUL BUTE

Kamis, 13-Januari-2022, 18:05


TUNGGUL BUTE – Camat Kota Agung Marsi,SE.MM bersama unsur Tripika, yang terdiri Kapolsek Kota Agung, Danramil 0405-09/Kota Agung, serta Kepala UPTD Puskesmas Kota Agung dan Kepala Desa Tunggul Bute Ramsul. hari kehari menggencarkan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun. vaksinasi hari ini berlangsung di SD.Negeri 11 dan smp negeri 4 Kota Agung. Kamis (13/01/2022).

Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun disambut antusiasme anak-anak didampingi guru Sekolah Dasar Negeri 11 dan smp negeri 04 Kota Agung.

Atas nama Bupati Lahat Cik Ujang, Camat Kota Agung Marsi,SE.MM menyampaikan pada hari ini sejalan dengan intruksi Pak Bupati, kita mengadakan giat vaksinasi pada anak usia 6 hingga 11 tahun.

Di lokasi vaksinasi nampak anak-anak sangat bersemangat dan sudah siap divaksin, dengan persiapan bangun dan hadir dipagi hari dan tidak lupa sarapan sebelum dilakukan suntik vaksin

Dikatakan Marsi, Tujuan dilakukan vsksinasi untuk menjaga imunitas anak dan mencegah anak dari paparan virus corona. selain itu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di lingkup dunia pendidikan.

“Anak adalah generasi penerus bangsa, yang akan melanjutkan tugas pemerintah. khususnya upaya Bupati Lahat untuk mewujudkan Lahat Bercahaya dengan program sekolah dan berobat gratis” ujar Marsi.

Terpantau vaksinasi berjalan lancar dan diakhiri poto bersama anak-anak peserta vaksinasi. kemudian dilanjutkan silahtorahmi dengan kepala Desa Tunggul Bute dan perangkat.

CAPLIN

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater