Rislansyah Kades Suka Marga Jalani Sertijab

Senin, 10-Januari-2022, 12:26


Lahatonline.com, Suka Marga – Bertempat di gedung serbaguna Desa Suka Marga, hari ini diadakannya serah terima jabatan (sertijab) antara ApriadiKades yang lama dengan Rislansyah kades yang baru.

Tampak yang hadir camat Merapi Barat,kasi ekobang, PLD,PD,BPD,dan Perangkat Desa.

Dalam kesempatan ini, Apriadi kades yang lama menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Suka Marga serta unsur perangkat desa yang telah membantu dirinya selama menjabat sebagai kepala desa sehingga apa yang diinginkan dan di programkan demi kesejahteraan masyarakat tercapai.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang selama ini telah sama – sama membangun desa Suka Marga, dan juga ucapan terima kasih kepada pak camat,staf dan PD,PLD yang selama ini telah memberikan sumbang saran sehingga selama 6 tahun roda pemerintahan berjalan lancar dan sukses. Mari kita sama – sama membangun desa kita ini . Siapapun pemimpin kita wajib kita dukung dan sama – sama kita membangun desa Suka Marga yang kita cintai ini, dan kepada seluruh masyarakat Suka Marga juga kami sampaikan terima kasih ” ucap Apriadi, Senin, 10/01/22.

Sementara itu, Rislansyah Kepala Desa Suka Marga yang baru mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan serta seluruh undangan yang hadir dalam acara sertijab. Sebagai pemimpin baru, Rislansyah memohon dukungan serta sumbang saran kepada senior, baik kades yang lama maupun kepada pihak kecamatan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Sertijab ini. Dan kepada kades yang lama, mengharapkan kerjasama dan bimbingan dalam membangun desa Suka Marga, dan diharapkan saran serta masukan untuk pembangunan Desa Kedepan lebih baik lagi ” harapnya singkat.

Dilanjutkan Rislansyah, kepada masyarakat agar hilangkanlah perbedaan, dan mari kita bersatu bersama – sama dalam membangun suka Marga yang lebih baik lagi.

Ditempat yang sama Sumarno, SE. M.Si Camat Merapi Barat berharap walau Apriadi tidak lagi menjabat Kades agar kiranya dapat bersinergi dengan kades yang baru, serta memberikan saran dan bertukar pikiran untuk kedepan.

“Tetap kompak, berikan usulan dan masukan dan selalu bersinergi, guna membangun Suka Marga kedepannya lebih maju dan bercahaya ” pesannya singkat.

Tampak acara sertijab berlangsung khidmat serta penuh dengan kekeluargaan. Kemudian dilanjutkan dengan serah terima kepala TK Permata Bunda

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater