JAGA KEBUGARAN SISWA/SISWI SMP NEGERI 1 MU AKTIF BEROLAHRAGA

Jumat, 7-Januari-2022, 16:42


DETAR BALAM – Seperti biasanya siswa/siswi sekolah menengah pertama negeri 1 Mulak Ulu Kabupeten Lahat disetiap hari jum’at rutin berolaraga. kegiatan ini diawali senam pagi dan kegiatan olahraga lain seperti permainan futsal.
Jum’at (07/01/2022).

Anugera salah satu siswa yang gemar olahraga futsal diselah waktu bermain mengatakan, “setiap hari jum’at pagi kami rutin berolahraga, ini kegiatan rutin kami lakukan untuk menjaga kebugaran dengan bimbingan guru mata pelajaran. sebelum memulai kegiatan belajar kami senam pagi dan dilanjutkan dengan bermain futsal. kami sangat senang menikmati permainan ini” ujarnya.

Sementara Drs.Wasiri selaku kepala sekolah SMP Negeri 1 Mulak Ulu ketika dibincangi awak media mengatakan,”Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran anak didik, sekolah rutin mengadakan olahraga setiap hari jum’at pagi setiap minggunya.

Metode pendidikan tidak hanya bidang akademik namun tak kala pentingnya bidang olahraga. anak didik dapat menambah prestasi dan meningkatkan minat belajarnya melalui kegiatan olahraga dan kegiatan ekskul lainnya.

Kedepannya sekolah akan meningkatkan prestasi anak dibidang ekskul dengan dukungan tenaga pendidik yang propesional dan penyedian sarana prasarana”ungkap Wasiri.

Dari pantauan dilapangan nampak para siswa/siswi dengan riangnya berolahraga permainan fotsal. pagi harinya mereka awali dengan kegiatan senam jasmani. selain itu para aparatur aktif dengan kegiatan merapikan tanaman ditaman sekolah.

CAPLIN

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater