SERTIJAB KADES PAJAR BULAN, SAPURDIN SUSUN LANGKAH STRATEGIS

Kamis, 6-Januari-2022, 23:55


PAJAR BULAN – Bertempat di kediaman Sapurdin selaku Kepala Desa Pajar Bulan Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti,S.STP.MM didampingi Kasi Pemerintahan, Kasi Ekobang dan staf serta mantan Penjabat Kepala Desa Pajar Bulan, suluruh perangkat desa Lawang Agung Ketua BPD dan Anggota, hadiri pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pajar Bulan Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat. Kamis (06/01/2022).

Diselah kesibukannya pada awak media Elsye Hartuti,S.STP.MM Camat Mulak Ulu mengatakan,” Atas nama Bupati Lahat Cik Ujang mengucapkan terimakasih kepada mantan Kepala Desa Pajar Bulan yang lama Bapak Darsono, atas pengabdian dan loyalitasnya. semasa beliau menjabat. roda pemerintahan berjalan baik dan banyak program yang telah terrealisasi. baik bidang infrastruktur, stunting dan pengentasan kemiskinan.

Kemudian berdasarkan intruksi Bupati Lahat Cik Ujang pada tanggal 27 Desember 2021yang lalu, sertijab kades sudah mulai di laksanakan. diharapkan setelah sertijab kepala desa yang lama kepada kades yang baru, pejabat yang lama dapat menyerahkan tampuk roda pemerintahan dan penjabat yang baru sudah dapat menjalankan tugas pemerintah dengan efektip dan fokus.

Kepada Kepala Desa Pajar Bulan yang baru saudara Sapurdin agar menjalin sinergi dengan semua sektor dan elemen yang ada di Desa. rangkul semua masyarakat dalam pelaksanaan roda pemerintahan.

Mempelajari regulasi yang ada sebagai petunjuk dan acuan dalam setiap pengambilan kebijakan dan pertanggungjawaban Desa. hal-hal yang terasa belum jelas dapat berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan.

Saya harap Kades yang baru dapat melanjutkan Program kerja Kades lama, dan kepada aparat Pemerintah Desa agar kiranya dapat bekerjasama dan membantu Kades. Semoga dengan kerjasamanya kegiatan Pemerintah Desa bisa berjalan dengan Baik.

” Jalankan Amanah Tugas kepercayaan ini dgn sebaik- baiknya dengan penuh rasa tanggung Jawab untuk memajukan dan kesejahteraan masyarakat,”tegasnya.

Sementara Sapurdin Kepala Desa Pajar Bulan Kecamatan Mulak Ulu dalam sambutannya mengucapkan Terima Kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang melalui Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti Karena tepat pada Tanggal 24 Desember 2021 yang lalu seluruh kades terpilih telah dilantik artinya kami di berikan Tugas baru sebagai aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat.

” Saya akan merangkul semua elemen masyarakat dalam menyongsong Desa Pajar Bulan yang maju dan sejahtera. untuk itu saya Berharap partisifasi dan sufort Perangkat Desa, BPD dan anggota serta Masyarakat desa Pajar Bulan dalam pelaksanaan roda pemerintahan. Kedepannya dapat Bekerjasama dan kometmen bersama untuk kemajuan tata pemerintahan yang berorietasi pada kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Dari pantauan sertijab kepala desa Pajar Bulan berjalan lancar dan kondusif serta mengedepankan protokol kesehatan. nampak peserta dan undangan antusias menyaksikan momentum bersejarah ini.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater